Ini Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

Ini Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

Masih banyak masyarakat yang belum paham pentingnya servis di authorized dealer dan beranggapan bahwa  servis di bengkel resmi  sama saja dengan di sembarang bengkel. Padahal jelas hal ini berbeda, nah ada beberapa keuntungan yang akan AutoFamily dapatkan dengan servis di bengkel resmi yaitu Auto2000, inilah faktanya :

1. Jaringan Bengkel Luas dengan Sistem Terintegrasi

Jaringan bengkel Auto2000 tersebar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara dengan jumlah bengkel General Repair (GR) sebanyak 113 workshop dan 25 Bodi & Paint (BP). Seluruh bengkel Auto2000 memiliki standar kualitas,  fasilitas,  layanan dan biaya  yang sama serta sistem terintegrasi.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, AutoFamily dapat saja berkunjung ke bengkel Auto2000 di luar area domisilinya, tanpa rasa kuatir akan resiko salah penanganan yang mengakibatkan biaya tinggi.

Ini Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

2. Fasilitas Bengkel Lengkap dan Modern

Fasilitas bengkel Auto2000 sesuai standar Toyota global menggunakan peralatan terbaik saat ini, sehingga dapat menjalankan servis segala jenis kendaraan Toyota, termasuk model hybrid yang butuh penanganan lebih spesifik.

Bengkel Auto2000 memiliki layanan hospitality bagi pengunjung. Meja layanan yang dibuat nyaman dengan petugas Service Advisor ramah dan berpengalaman. Sistem antrean bengkel juga bisa dipantau langsung oleh pelanggan baik melalui aplikasi maupun di TV display bengkel.

3. Spare Parts Orisinal Toyota Bergaransi

Auto2000 berkomitmen untuk selalu menggunakan spare parts  orisinal Toyota saat menangani servis mobil AutoFamily. Tersedia garansi penggantian suku cadang baru yakni selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Ini Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

4. Teknisi dengan Standar Toyota Global

Teknisi di bengkel Auto2000 dilatih secara berjenjang dan memiliki sertifikat Toyota global sehingga diakui kompetensinya. Dalam menjalankan tugasnya, teknisi terpilih sudah melalui proses seleksi yang ketat. Bahkan dilakukan beragam uji skill dan kompetensi oleh Auto2000 untuk menjaga standar kualitas dari mekanik dan team aftersales di setiap wilayah Auto2000.

5. Beragam Layanan yang Memudahkan Pelanggan

Kesibukan membuat pelanggan ingin dilayani dengan cepat dan efisien. Auto2000 memberikan solusi seperti Express Maintenance merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di bengkel Auto2000 hanya dalam waktu maksimal 60 menit. Ada juga THS – Auto2000 Home Service yang dapat merawat mobil Toyota di lokasi pelanggan, dan layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi kendaraan yang rusak ringan hanya dalam waktu 8 jam.

Ini Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

6. Akses Mudah Melaui Auto2000 Digiroom

AutoFamily dapat menikmati layanan after sales Auto2000 hanya dengan klik di layar ponsel melalui Auto2000 Digiroom. Ditambah, banyak program promo menguntungkan yang dapat dimanfaatkan.

7. Harga Jual Kembali

Hal penting lainnya bila mobil rajin servis di bengkel resmi Auto2000 adalah harga jual kembali mobil akan bagus. Bahkan dengan adanya data rekam jejak perawatan mobil yang tercatat rapi, akan membuat pembeli mobil kita selanjutnya lebih percaya.

KOMENTAR (0)