Ini Pemenang Intersport Auto Show 2019 di Bekasi

Ini Pemenang Intersport Auto Show 2019 di Bekasi

Intersport Auto Show 2019 yang merupakan seri kelima yang digelar di kota Bekasi, Sabtu (14/9), para juri telah memilih pemenangnya untuk melaju ke World Stage bulan November mendatang.

Harmonisasi dari penggunaan komponen aftermarket di sektor yang dimodifikasi menjadi penentu setiap kelas terpilih oleh juri. Apalagi penjurian dilakukan secara terbuka dan ditonton langsung oleh pengunjung dan peserta.

Ini Pemenang Intersport Auto Show 2019 di Bekasi

“Kualitas secara keseluruhan modifikasi mobil-mobilnya cukup luar biasa, dewasa dalam hal proper. Out of the box nya semakin oke,” ungkap Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Tak hanya mesin dan kaki-kaki, aplikasi penggunaan bahan karbon menjadi pertimbangan nilai tinggi. Seperti pada Honda Civic Ferio milik Pungky, hampir seluruh bagian bodi mobilnya sudah menggunakan bahan karbon.

Ini Pemenang Intersport Auto Show 2019 di Bekasi

Cukup menarik perhatian, adalah modifikasi swap engine. Seperti pada Mitsubishi Lancer GLXi swap ke mesin Evo, juga Toyota Kijang Innova yang dipasangkan mesin Toyota Supra. Bahkan ada yang cross brand, seperti Ziko dengan Nissan S15 yang diganti mesinnya dengan milik Toyota Supra berkode 2JZ.

Ini Pemenang Intersport Auto Show 2019 di Bekasi

Semua modifikasi tadi menjadi tolak ukur kota Bekasi, para modifikator kota tersebut sudah berani melakukan ubahan, namun tetap membuat kendaraan tetap proper. Proper Car Contest adalah nafas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019.

“Kontes mobil yang proper ini memiliki tujuan agar segala bentuk modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan pada kendaraan yang di modifikasi,” tambah Andre Irawan.

Inilah para pemenang Intersport Auto Show 2019 di Bekasi
Retro racing
1. Honda Civic Estilo / Rian Hidayat
2. Bmw e30 / Rino Oestara
3. Mitsubishi Lancer/ Singgih

Racing
1. Pungkyadji Ridho P./ Honda Civic Ferio
2. Sunyoto Anggoro/ Mitsubishi Lancer Evo 8
3. Dimas A. P./ Subaru WRX STI

Street Racing
1. Hakim Putratama/ Toyota AE86
2. Ziko Harnadi / Silvia S15
3. Dimas Arki/ Toyota Innova

VIP
1. Hakim Putratama/ BMW E32
2. Ican Thalib / Lexus LS 400

Elegant
1. Joe Paul/ Audi TT
2. Bongar/ Honda Brio
3. Welly / Honda Freed

KOMENTAR (0)