Ini Pilihan Jasa Keuangan di GIIAS 2018

Astra Financial-GIIAS 2018

PT Astra International Tbk, melalui Astra Financial selaku divisi jasa keuangan kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Astra Financial kali ini menjadi sponsor utama GIIAS 2018 yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 2-12 Agustus 2018.

“Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial, yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya. Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,” ungkap Suparmo Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial.

Astra Financial

Menurut Suparno Djasmin, “Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melakukan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi, hingga layanan perbankan.”

Berikut adalah enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018:

  1. ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  2. TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.
  3. Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika), dan usaha komersial.
  4. PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah dan korporasi dan institusi.
  5. FIFGroup brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  6. Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kensehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Astra Financial

Mau tahu apa saja program khusus yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dari enam Lembaga Jasa Keuangan terbaik Astra Financial di GIIAS 2018? Berikut ini seluruh program khususnya:

1. Astra Credit Companies (ACC)

Sejak kehadiran ACC dari tahun 1986 untuk mendukung gelaran GIIAS 2018, Siswadi, Presiden Direktur Astra Credit Companies (ACC), mengatakan, “ACC dan juga TAF memberikan program bunga 0,88 persen yang berlaku bagi Anda semua nasabah yang membayar uang muka 30 persen dan tenor cicilan setahun.”

Sementara untuk selain produk Astra, Siswadi menambahkan dengan kehadiran Astra Financial sebagai sponsor utama, ACC akan memberikan keringanan dalam angsuran. “Kita berikan bunga dan pelayanan yang kompetitif. Serta akan dibantu oleh 200 tim yang akan bersedia memberikan pelayanan bagi semua pengunjung GIIAS setiap harinya.” kata Siswadi.

2. Toyota Astra Finance (TAF)

Ada hadiah grand prize yang siap Anda dapatkan di GIIAS 2018 dari Astra Financial. Presiden Direktur Toyota Astra Finance (TAF), Agus Prayitno mengatakan, hadiah grand prize berupa satu mobil Toyota Yaris dan satu mobil Daihatsu Terios. “Tak hanya hadiah grand prize, ada juga hadiah hiburan yang akan diundi,” ujar Agus Prayitno. Agus Prayitno mengatakan, setiap pelanggan yang membeli kendaraan melalui pembiayaan dari Astra Group, akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah harian. Setiap hari selama 2-12 Agustus 2018, TAF akan mengundi hadiah-hadiah menarik. “Akan ada delapan motor Honda PCX, delapan sepeda gunung, dan 8 handphone Samsung S9 sebagai hadiah harian ini,” ujar Agus Prayitno.

3. FIFGROUP

Kehadiran FIFGROUP di GIIAS 2018 akan melayani pembiayaan sepeda motor, baik baru maupun bekas khusus merk Honda. Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Astra Motor memberikan bunga 0,88 persen perbulan untuk pembelian motor besar. “Program khusus ini akan diberikan untuk delapan nasabah setiap harinya di GIIAS,” kata Margono Tanuwijawa. Sedangkan, untuk nasabah berikutnya dari jumlah delapan nasabah harian tersebut akan mendapatkan potongan Rp88.000,00 angsuran setiap bulannya hingga tenor cicilan hingga 36 bulan.

4. PermataBank

Direktur Utama PermataBank, Ridha DM Wirakusumah mengatakan, PermataBank akan mendukung pembayaran pelanggan dalam bertransaksi di GIIAS 2018 dengan memberi diskon pembelian tiket GIIAS sebesar 10 persen melalui Tokopedia. “Pembayaran bisa dilakukan melalui Permata Kartu Kredit dan Permata Debit Plus,” kata Ridha DM Wirakusumah.

Khusus dalam acara GIIAS ini, bila Anda ingin membuka kartu kredit Anda bisa langsung mendapatkan Rp500.000,00 dan membuka tabungan diberikan Rp149.999,00. Anda bisa langsung membukanya di gelaran GIIAS tanpa perlu datang ke cabang resmi PermataBank.

5. Asuransi Astra

Dari segi perlindungan untuk kendaraan Anda nantinya, Chief Executive Officer Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan, pihaknya menawarkan jaminan perlindungan kendaraan terbaik. Khusus selama GIIAS 2018, Asuransi Astra memiliki program khusus untuk pembelian mobil melalui Garda Oto untuk tunai dan kredit. Untuk pembelian tunai langsung di dealer Toyota, 100 pembeli pertama akan mendapatkan Krisbow Set. “Sedangkan untuk Daihatsu kita beri voucher masing-masing Rp300.000,00 dengan total puluhan juta rupiah,” kata Rudy Chen.

Sementara untuk pembelian mobil Isuzu secara tunai juga akan mendapatkan hadiah langsung car gift set. Rudy Chen mengatakan, untuk pembelian kredit melalui ACC juga akan diberi bunga 0,88 persen. Selain itu, dengan mendaftar asuransi Garda Oto, akan ditambah gratis perluasan perlindungan Tunjuangan Pihak Ketiga senilai Rp25 juta untuk tenor 1 hingga 4 tahun. Bila tenor lebih dari 4 tahun atau selama 5 tahun, Asuransi Astra akan memberikan gratis asuransi kendaraan TLO selama satu tahun. “Di sistem PermataBank yang memiliki customer priority, kami berikan kesempatan special rate untuk menikmati pelayanan Garda Oto,” kata Rudy Chen.

6Astra Life

Astra Life menyediakan produk asuransi jiwa untuk pembelian kendaraan roda empat yang dibeli melalui LJK ACC. Presiden Direktur Astra Life, Auddie Wiranata mengatakan, ada beberapa produk unggulan yang memiliki manfaat luar biasa bagi pelanggan. “Ada cashback 20 persen untuk pembelian asuransi jiwa online di ilovelife.co.id. Instan, simpel, dan affordable,” kata Auddie Wiranata. Premi yang ditawarkan mulai dari Rp27.000,00 perbulan. Selain itu, pada GIIAS, Astra Life menyediakan tim advisor yang siap melayani kebutuhan Anda mengenai asuransi jiwa berbasis investasi.

 

 

KOMENTAR (0)