Ini Tampilan DS E-TENSE FE19

Ini Tampilan DS E-TENSE FE19

Techeetah dan DS Automobiles menyambut seri FIA Formula E 2018/2019 memperkenalkan senjatanya di Versailles, Perancis yakni DS E-TENSE FE19 serta jajaran pembalapnya.

“Merupakan kebanggaan kita memulai kerjasama bersama DS dan memulainya tahun pertama sebagai DS Techeetah. Kita juga bangga untuk mengumumkan kembali keterlibatan Juara Dunia, Jean-Eric Vergne dan teman setimnay selama empat musim, Andre Lotterer akan kembali bersama lagi pada musim balap kali ini,” ujar Mark Preston, DS Techeetah Team Principal.

Ini Tampilan DS E-TENSE FE19

“Saat ini kita sangat sibuk untuk melakukan pengembangan DS E-TENSE FE19 dan sangat luar biasa dengan kekuatan penuh Techeetah sehingga kita optimis untuk musim 2018/2019 dan kedepannya,”  ujar DS Performance Director, Xavier Mestelan Pinon.

“Guna memperkuat jajaran pembalap kami, Kita juga punya para mekanik dan teknisi andal – menjadi kombinasi terbaik untuk menghadirkan DS Techeetah,” jelasnya.

Ini Tampilan DS E-TENSE FE19

DS E-TENSE FE19 tak sekadar tampil fantastis, tapi sangat luar biasa dikendarai. Saya sempat merasakan kesuksesan  di Formula E musim lalu dan ingin mengulanginya tahun ini. Kita punya tim yang kuat dan sepertinya kita bisa meraihnya bersama. Merupakan aset luar biasa untuk hadapi musim depan,” ujar Lotterer.

DS Techeetah akan memulai debut DS E-TENSE FE19 di depan publik pada sesi latihan pertama  ABB FIA Formula E di Valencia pada 16-19 Oktober. ABB FIA Formula E Championship akan mulai di Saudi Arabia pada  15 Desember.

Ini Tampilan DS E-TENSE FE19

KOMENTAR (0)