Inilah Spesifikasi All-new BMW X4

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  Resmi hadir di Indonesia, All-new BMW X4 yang merupakan generasi kedua yang telah dijual di pasar global ini melengkapi SUV BMW yang telah beredar di tanah air terlebih dahulu, seperti X1, X2, X3, X5, dan X6.

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  Memiliki desain eksterior terbaru dengan garis tegas dan proporsi yang dinamis, menggabungkan bahasa desain berpenampilan percaya diri dari sebuah kendaraan BMW X dengan keanggunan sporty khas coupe.

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  Unit lampu depan, terdiri daytime running lights dan lampu kabut horizontal yang terintegrasi ke dalam intake depan, menciptakan interpretasi baru dari wajah segi-enam yang menjadi ciri khas semua model BMW X.

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  Masuk ke interior, pengemudi dan penumpang dapat menikmati kabin dengan nuansa modern dan elegan.  Apalagi panel instrumen ditata dengan ergonomis serta posisi tempat duduk yang tinggi-tipikal BMW X-memungkinkan pengemudi melihat jalan di depan dengan lebih jelas.

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  All-new BMW X4 dilengkapi dengan trim terbaru, M Sport X, yang terinspirasi dari dunia reli, dilengkapi BMW M leather steering wheel, kursi sports, BMW Individual headliner Anthracite, dan strip trim interior eksklusif.

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  Versi terbaru iDrive pada All-new BMW X4 pun dirancang untuk menawarkan kontrol fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment yang lebih fleksibel dan ergonomis.

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  All-new BMW X4 ini hanya hadir dalam satu varian, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport X, yang menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 253hp dan torsi hingga 350Nm.

Inilah Spesifikasi All-new BMW X4  Dikombinasikan dengan transmisi Steptronic delapan percepatan, BMW X4 mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 6.3 detik.

KOMENTAR (0)