Intelligent Feature Glory i-Auto; Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

Intelligent Feature Glory i-Auto; Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

DFSK Glory i-Auto merupakan varian tertinggi dari beberapa model yang telah diproduksi oleh PT Sokonindo Automobile. Dan hingga saat ini, Glory i-Auto masih menjadi flagship kendaraan penumpang yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia dengan desain modern, fitur canggih dan lengkap, performa bertenaga, hingga kenyamanan terbaik.

Dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh DFSK Glory i-Auto, salah satunya adalah Intelligent Feature. Sebuah fitur yang akan memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal kepada penumpangnya selama perjalanan.

Intelligent Feature Glory i-Auto; Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, Intelligent Feature yang disematkan di DFSK Glory i-AUTO ini melengkapi desain yang atraktif dan performa kuat berkat mesin 1.5L Turbocharged yang diberikan.

“Dengan kehadiran Intelligent Feature diharapkan bisa meningkatkan rasa percaya diri penumpang dalam berkendara. Karena kendaraan ini dipastikan mampu memberikan rasa nyaman dan keamanan yang lebih selama berkendara,” kata Rofiqi dalam keterangan resminya.

Intelligent Feature Glory i-Auto; Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

Dirinya menambahkan, selain nyaman dan aman, dengan fitur tersebut, DFSK Glory i-Auto juga memiliki nilai-nilai ini selaras dengan gaya hidup masyarakat modern yang mengedepankan sebuah kendaraan yang melindungi dengan maksimal.

“Keamanan dan kenyamanan selama berkendara menjadi salah satu prioritas kami dalam mengembangkan kendaraan, termasuk ketika merancang DFSK Glory i-AUTO yang menjadi standar kendaraan di masa depan. Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan,” tambah Rofiqi.

Intelligent Feature Glory i-Auto; Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

Tidak hanya Intelligent Feature, karena Glory i-Auto juga telah dilengkapi dengan Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba. Kemudian pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Intelligent Feature ini berisikan LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap. Sebagai tambahan, mobil ini juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Intelligent Feature Glory i-Auto; Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif yang akan meningkat kewaspadaan pada pengendara di belakang ketika hendak berbelok.

Kecanggihan lainnya yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-AUTO adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan yang bisa mengunci dan membuka pintu, serta membuka pintu bagasi. Smart Key ini juga memiliki fungsi rahasia yakni membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Intelligent Feature Glory i-Auto; Keamanan dan Kenyamanan Maksimal

Jika menilik sisi interiornya, kita akan menemkuan sebuah head unit pintar layar sentuh 9 inci dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk. Bahkan saat akan parkir, pengemudi akan dipermudah dengan 360-Degree Surround Video Camera untuk memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir. Penumpang juga semakin nyaman di perjalanan bersama dengan DFSK Glory i-AUTO pengaturan AC sudah model digital dan bisa di set otomatis untuk mempertahankan suhu kabin sesuai dengan keinginan.

Dengan berbagai fitur dan teknologi diatas, ditambah dengan dukungan Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi, perjalanan bersama DFSK Glory i-Auto diyakini semakin nyaman. Apalagi, harga kendaraan ini hanya dikisaran Rp 335.000.000 (on the road DKI Jakarta). Sangat terjangkau bukan..?

KOMENTAR (0)