Intersport Auto Show 2019 Singgah di Purwokerto

Intersport Auto Show 2019 Singgah di Purwokerto

Roadshow Intersport Auto Show 2019 yang merupakan seri ketiga pekan ini berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah, (3/8). Sekitar 30 mobil modifikasi akan tampil memperebutkan tiket ke final yang digelar di Jakarta.

Gaya modifikasi seperti VIP, Street Racing, Elegan, dan Racing akan menjadi tontonan bagi pengunjung yang datang ke GOR Satria..

“Agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” ungkap Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara International Auto Show.

Intersport Auto Show 2019 Singgah di Purwokerto

Beragamnya perserta modifikasi berkat katagori yang dihadirkan VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing. Dipastikan pesertanya adalah Proper Car Contest mengikuti Intersport Auto Show.

Proper Car Contest bertujuan agar modifikasi yang dilakukan, tidak mengurangi kenyamanan dan mobil tetap bisa berfungsi selayaknya. “Selain itu, kita juga ingin membuktikan bahwa modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut,” tambah Andre.

Intersport Auto Show 2019 Singgah di Purwokerto

Kontes modifikasi Intersport Auto Show kali ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 30 juta, dan yang bertindak sebagai juri adalah Ryan Melano, Yeltsin, dan Rendy. Ketiganya memiliki latar belakang dunia otomotif yang sangat kuat, dan merupakan sosok yang kuat di dunianya.

Intersport Auto Show 2019 di Purwokerto akan di ikuti oleh brand Accelera dan Accuair, dengan demikian terlihat jika ajang kontes modifikasi ini merupakan barometer penting dunia modifikasi di Indonesia.

Dan dari gelaran ini, diharapkan para pelaku industri otomotif akan semakin berkembang di Indonesia, baik secara individual maupun korporasi.

KOMENTAR (0)