IPONE Oil Eksis di MXGP 2018 Semarang

IPONE Oil Eksis di MXGP 2018 Semarang

IPONE Oil Sebagai official partner gelaran kejuaraan Motocross Grandprix (MXGP) 2018 turut mensupport para pembalap atau crosser Indonesia di kejuaraan MXGP seri 13 Semarang, Jawa Tengah, 7-8 Junli 2018.

IPONE Oil Eksis di MXGP 2018 Semarang

Hal ini sebagai bentuk dukungan dari IPONE Oil pada tim Merah Putih yang berlaga di kejuaraan MXGP 2018. Baik di seri 13 (Semarang) ini atau pun di MXGP seri sebelumnya (Pangkal Pinang).

“Tentunya kami tidak hanya fokus pada penjualan saja, melainkan juga turut mensupport untuk mendukung maju dan berkembangnya otomotif roda dua di tanah air,” papar Roy Darmaputra, Direktur Utama PT. Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku Distributor resmi IPONE Oil di Indonesia.

Sebagai catatan, Sebelumnya IPONE Oil juga turut mensupport kejuaraan nasional motorprix, kejurnas Motocross dan juga gelaran Club Event lainnya di Tanah Air.

IPONE Oil Eksis di MXGP 2018 Semarang

Perlu di ketahui, IPONE Oil diperkenalkan di Indonesia dari tahun 2017. Pelumas asal Perancis ini hanya fokus pada pelumasan kendaraan otomotif roda dua baik yang digunakan untuk onroad maupun offroad.

IPONE merespon segala kebutuhan pelumas dan produk lainnya untuk pengguna motor harian, balapan dan kendaraan rekreasi. IPONE sangat berkompeten dibidangnya karena mengedepankan kebutuhan khusus untuk perawatan sepeda motor dengan kualitas terbaik. Artinya, secara kualitas bisa dibilang nomor wahid (nomor satu) karena IPONE hanya produksi oli motor roda dua.

Dan yang paling utama, IPONE Oil telah mengantongi izin dari Direktorat Jendral Minyak dan Gas. Tentunya, agar produk  IPONE secara resmi bisa dipasarkan di Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, line up produk yang disiapkan adalah untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic, dan underbone (bebek). Selain itu, juga tersedia oli untuk motor-motor kompetisi dan beberapa produk perawatan motor.

IPONE Oil Eksis di MXGP 2018 Semarang

Dengan produk berkualitas yang dimiliki dan izin resmi untuk memperdagangkannya di Indonesia, IPONE Oil Indonesia dalam hal ini membuka kesempatan untuk para agen-agen di daerah.

KOMENTAR (0)