Isuzu Link, Mudahkan Pelanggan Berinteraksi Dengan Isuzu

Isuzu Link, Mudahkan Pelanggan Berinteraksi Dengan Isuzu

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan aplikasi Isuzu Link di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Isuzu link merupakan hasil pengembangan telematic bersama provider lokal berdasarkan pada customer dari produk sebelumnya.

Ernando Demily, President Director PT IAMI mengatakan, layanan Isuzu Link menekankan pada tiga hal kebutuhan customer. “Mulai kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown (kerusakan), monitoring dan reporting produktivitas kendaraan dengan mengukur pencapaian kilometer dan engine hour, serta integrasi antara customer dengan jaringan Isuzu agar memudahkan interaksi,” kata Ernando.

Isuzu Link, Mudahkan Pelanggan Berinteraksi Dengan Isuzu

Ditambahkan Ernando bahw Isuzu Link juga memudahkan tindakan pencegahan melalui fungsi Service Reminder, Driving Behaviour dan Live Isuzu Channel. Service Reminder akan memberi peringatan apabila kendaraan masuk waktu servis. “Driving Behaviour dapat memberikan informasi keandalan sopir, sehingga bisa terus dilakukan evaluasi dan edukasi agar dapat menggunakan kendaraan dengan lebih baik,” kata Ernando di Jakarta, Kamis (5/3).

Isuzu Link, Mudahkan Pelanggan Berinteraksi Dengan Isuzu  Fungsi Live Isuzu Channel sendiri adalah untuk menghubungkan customer dengan seluruh jaringan Isuzu sehingga customer tidak kesulitan untuk mendapatkan layanan dari Pihak Isuzu. Aplikasi ini juga berguna untuk memonitor produktivitas kendaraan. Isuzu Link memiliki Operational Dashboard yang dapat memberikan gambaran kondisi operasional dan lokasi dari truk.

Isuzu Link, Mudahkan Pelanggan Berinteraksi Dengan Isuzu

Pada setiap data truk terdapat laporan produktivitas per harinya yang dapat diukur dari pencapain kilometer ataupun engine hour, apabila truk mengalami break down. Isuzu Link juga memiliki fungsi Isuzu Breakdown Alert yang dapat menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu, sehingga bisa segera mendapatkan penanganan.

Isuzu Link, Mudahkan Pelanggan Berinteraksi Dengan Isuzu

Berbeda dari telematics Isuzu sebelumnya yang hanya dapat digunakan pada Isuzu GIGA, Isuzu Link dapat digunakan juga pada unit Isuzu ELF dan Isuzu TRAGA. “Kami berharap, melalui Isuzu Link, dapat memperluas pelayanan kami kepada seluruh pengguna tipe Isuzu apapun, tidak hanya Isuzu GIGA,” pungkas Ernando.

KOMENTAR (0)