Isuzu Luncurkan Mu-X Terbaru, Harga Mulai Rp523 Juta

Isuzu Luncurkan Mu-X Terbaru, Harga Mulai Rp523 Juta

Isuzu akhirnya resmi meluncurkan Mu-X terbaru yang dijual untuk pasar otomotif Thailand. SUV ladder frame ini menjadi pesaing kuat dari Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Dikutip dari Car Dekho, Kamis (29/10), Isuzu Mu-X hadir dalam enam varian dengan harga mulai dari 1,109 juta baht atau sekitar Rp523 juta hingga 1,579 juta baht (Rp744,9 jutaan).

Isuzu Luncurkan Mu-X Terbaru, Harga Mulai Rp523 Juta

Secara wujud tampilannya, Mu-X terbaru hadir dengan tarikan garis bodi yang lebih maskulin dibanding versi lawasnya. Wajah depan yang terlihat lebih ramping dan lebih tajam dengan gril yang lebih kecil. Sementara bagian belakang juga lebih menarik dengan desain stoplamp baru yang lebih berkarakter.

Untuk dapur pacu, Mu-X terbaru menggunakan mesin 4-silinder turbodiesel dengan dua pilihan mesin yakni RZ4E-TC 1.900 cc bertenaga 148 hp dan torsi 350 Nm, sertai mesin 4JJ3-TCX 3.000 cc dengan tenaga maksimal 188 hp dan torsi 450 Nm.

Mesin-mesin itu ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, manual 6-percepatan dan otomatis 6-percepatan. Tersedia juga pilihan penggerak roda dua dan penggerak empat roda.

Isuzu Luncurkan Mu-X Terbaru, Harga Mulai Rp523 Juta

Isuzu Mu-X generasi ketiga ini juga disebut-sebut sudah menggunakan basis Isuzu D-Max yang berdimensi cukup besar yakni panjang 4.850 mm, lebar 1.870 mm, tinggi 1.875 mm dengan jarak sumbu roda 2.855 mm.

Tak hanya itu, kesan Isuzu D-Max juga terasa saat memasuki ruang kabinnya berkat penyematan head unit 9-inch yang sudah terkoneksi Android Auto dan Apple CarPlay, serta AC dual zone modern digital.

Isuzu Luncurkan Mu-X Terbaru, Harga Mulai Rp523 Juta

Untuk pendukung fitur keselamatan,  Isuzu Mu-X terbaru ini dibekali 6-airbags, electronic stability control, ABS, EBD, brake assist, hill start assist, hill descent control and traction control.

Sementara varian tertingginya sudah dilengkapi blind spot monitor, rear cross-traffic alert, forward collision warning, autonomous emergency braking, lane departure warning, speed limiter, automatic high beam, multi-collision brake, parking assist dan pedal misapplication system.

 

KOMENTAR (0)