Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan pada Selasa (15/3). Menteri Perindustrian didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO turut menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah RI, dengan dukungan penuh dan berbagai kebijakan bagi industri otomotif Indonesia. Salah satu upaya untuk mendorong dan menjaga momentum bangkitnya industri otomotif Indonesia adalah lewat penyelenggaraan pameran otomotif Jakarta Auto Week, yang fokus untuk mendorong penjualan kendaraan pada semester pertama tahun ini. ”Kami berharap agar penyelenggaraan Jakarta Auto Week 2022 dapat memberikan dorongan baru dan berkontribusi terhadap angka penjualan disektor industri otomotif Indonesia,” ucap Nangoi.

Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

Nangoi juga menyampaikan bahwa kedepannya, Jakarta Auto Week akan menjadi rencana berkelanjutan GAIKINDO untuk menjaga gairah pasar otomotif di Indonesia.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang, dalam sambutannya, mengatakan bahwa Kementerian Perindustrian mendorong Jakarta Auto Week untuk dapat menghadirkan beragam penawaran terbaik bagi pengunjung agar dapat meningkatkan nilai transaksi produk otomotif.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyeleggara dan seluruh exhibitors Jakarta Auto Week 2022, semoga rangkaian kegiatan pameran, penawaran promo dan diskon spesial dapat mendongkrak penjualan kendaraan bermotor di dalam negeri sehingga mempercepat kebangkitan industri otomotif nasional yang memiliki multipler effect yang cukup luas bagi sektor ekonomi lainnya,” jelasnya.

KOMENTAR (0)