Jeep Cherokee Mampu Kantongi Top Safety Pick IIHS 2019

Jeep Cherokee Mampu Kantongi Top Safety Pick IIHS 2019

Mengikuti perkembangan teknologi keselamatan, Jeep Cherokee kini mampu mengimbagi standar keselamatan tinggi yang ditetapkan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Pekan ini, Cherooke dikabarkan telah lalui dengan baik enam pengujian dan berhak mendapatkan Top Safety Pick IIHS 2019.

Adapun Cherokee terbaru yang mulai diproduksi April 2019 ini telah dilengkapi dengan teknologi Automatic Emergency Braking (AEB), Forward Collision Warning-Plus – dan LED projector headlamps dengan pilihan automatic high-beam control.

Jeep Cherokee Mampu Kantongi Top Safety Pick IIHS 2019

Fitur tersebut merupakan beberapa pendukung keselamatan dari total 80 fitur keamanan dan keselamatan yang akan dipakai untuk model tahun 2020.

“Penghargaan terbaru ini adalah pengakuan yang kuat untuk Jeep Cherokee, sebuah SUV yang tidak hanya dikenal sebagai kendaraan paling berkelas di kelasnya, tetapi juga dikemas dengan lebih dari 80 fitur keselamatan dan keamanan canggih dan benchmark sistem 4×4 untuk membantu konsumen mengatasi berbagai medan dan kondisi cuaca,” ujar Head of Jeep Brand – FCA North America.

Dirinya menegaskan kembali, “Jeep Cherokee memberikan kepercayaan dan keamanan untuk melindungi setiap perjalanan.”

Penguatan pada pilar A dan hinge pilar pada Cherokee lansiran April 2019 menjadi ubahan yang berdampak pula pada penilaian standar keselamatan IIHS dan berkontribusi meraih Top Safety Pick. [KCH]

KOMENTAR (0)