Jeep Siapkan Pesaing Fortuner dan Pajero Sport

Jeep Siapkan Pesaing Fortuner dan Pajero Sport

Produsen otomotif asal Amerika, Jeep, dikabarkan tengah menyiapkan model terbaru untuk segmen SUV. Padahal selama ini Jeep memang terkenal sebagai brand yang populer dengan produk-produk SUV seperti Wrangler, Commander, Compass hingga Grand Cherokee.

Info berhembus kali ini dikabarkan Jeep menyiapakan SUV sekelas Mitsubishi Pajero atau Toyota Fortuner. Dilansir dari Cardekho, Sabtu (6/7/2019), nantinya, SUV Jeep tersebut, punya konfigurasi kursi 3-baris berkapasitas 7-penumpang. Dimensinya akan lebih besar ketimbang Compass dan Wrangler, tapi lebih kecil daripada Grand Cherokee.

Mobil Jeep SUV terbaru ini dikabarkan akan siap dirilis akhir 2021 hingga awal 2022 di India dengan kisaran harga Rp 615 juta. Di negeri Bollywood tersebut pesaingnya ada Honda CR-V, Skoda Kodiaq hingga Ford Endeavour.

Prediksi yang berkembang bahwa SUV 7-seater tersebut akan menggunakan platform Commander dengan spesifikasi yang diturunkan. Mesinnya tersedia dua pilihan, yakni diesel dan bensin. Mesin dieselnya berkapasitas 2.0L yang dapat memproduksi tenaga sebesar 168 hp dan torsi 350 Nm yang mengalir kedua pilihan transmisi, manual 6-percepatan atau otomatis 9-percepatan.

KOMENTAR (0)