Jurus Mitsubishi Perkuat Jalur Lintas Sumatera

Jurus Mitsubishi Perkuat Jalur Lintas Sumatera

Untuk mempermudah layanan di lajur Lintas Sumatera, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka jaringannya, tepatnya di lintas Sumatera Pekanbaru-Medan.

MMKSI dan Suka Fajar Group meresmikan dealer Mitsubishi ke-13 dan resmi mengoperasikannya pada 19 Juli 2018. Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan ketersediaan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen kendaraan penumpang di wilayah DURI, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Jurus Mitsubishi Perkuat Jalur Lintas Sumatera

“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Suka Fajar-Duri ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S (sales, service & spare part) dan pertama di Duri, Kabupaten Bengkalis. Line up yang disediakan mulai dari Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Jurus Mitsubishi Perkuat Jalur Lintas Sumatera

Performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Riau terbilang sangat baik dan menunjukkan peningkatan, dengan rata-rata market share kendaraan penumpang di wilayah Riau sebesar 14,7% dari total pangsa pasar kendaraan penumpang. Sedangkan di Duri, Kabupaten Bengkalis, tercatat pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar 19,1%.

Jurus Mitsubishi Perkuat Jalur Lintas Sumatera

Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar Xpander di wilayah Riau adalah sebesar 34,6% (data per Mei 2018). Tingginya pangsa pasar Triton dan Pajero Sport di Riau tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat akan karakter kendaraan yang tangguh dan sesuai dengan di wilayah Riau yang didominasi dengan pertambangan dan perkebunan.

KOMENTAR (0)