Kemudahan Pembiayaan Adira Finance Melalui Flashdeal Adiraku

Kemudahan Pembiayaan Adira Finance Melalui Flashdeal Adiraku

Adira Finance, sebuah perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk ikut andil meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang diselenggarakan di JIeXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadiran Adira Finance di ajang tahunan ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Salah satu caranya adalah memberikan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat selama ajang IIMS Hybrid 2022.

Sebagai perusahaan pembiayaan, Adira Finance menawarkan berbagai pembiayaan produk otomotif maupun non otomotif. Bahkan berbagai produk tersebut sudah bisa diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

Kemudahan Pembiayaan Adira Finance Melalui Flashdeal Adiraku

Niko Kurniawan Bonggowarsito, Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengatakan, berbagai promo menarik dihadirkan Adira Finance selama ajang IIMS Hybrid 2022. Selain kepada pengunjung yang datang langsung ke IIMS 2022, kami juga memberikan promo secara online kapada melalui ‘Flashdeal Adiraku’ kepada masyarakat yang tidak bisa langsung hadir.

“Melalui promo Flashdeal Adiraku, masyarakat dapat menikmati beragam promo menarik yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku. Sebagai platform ekosistem otomotif Adira Finance, dalam aplikasi adiraku telah dilengkapi dengan berbagai produk, mulaimomobil, momotor, dan moservice. Bahkan, untuk promo pembiayaan mobil, kami menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin sampai dengan 50%, cashback sampai dengan 2.500.000 adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun,” kata Niko.

Kemudahan Pembiayaan Adira Finance Melalui Flashdeal Adiraku

Niko menambahkan, tidak hanya itu saja, karena Adira Finance juga menawarkan promo untuk pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, dan sebagainya dengan keuntungan mendapatkan cashback sampai dengan 100.000 adirapoin. Dan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana multi guna, dapat menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial mulai dari 0,58%, cashback sampai dengan Rp2.000.000, dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin.

“Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah dan  setiap pengajuan pembiayaan yang dilakukan oleh konsumen baik secara offline maupun online di Flashdeal Adiraku selama periode ajang IIMS Hybrid 2022. Jadi, bagi masyarakat yang tidak dapat datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tidak perlu khawatir karena kami sediakan promo Flashdeal Adiraku yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun,” tambah Niko.

Kemudahan Pembiayaan Adira Finance Melalui Flashdeal Adiraku

Selain promo di IIMS Hybrid 2022, konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Adira Finance juga memiliki kesempatan memenangkan undian HARCILNAS (Hari Cicilan Lunas). HARCILNAS merupakan program undian berhadiah untuk nasabah aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Program ini dimulai pada 1 April 2022 hingga 31 Desember 2022 dengan menukarkan 500 adirapoin untuk mendapatkan satu kupon undian HARCILNAS. Hadiah utama yang diberikan berupa pelunasan sisa cicilan untuk 32 orang pemenang dan hadiah hiburan berupa pelunasan satu kali cicilan untuk 320 orang pemenang.

KOMENTAR (0)