Kepoin Harga Wuling di GIIAS 2018, Bisa Test Drive Juga

 

Kehadiran Wuling Motors di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 merupakan yang ketiga kalinya. Di GIIAS 2018 yang berlangsung mulai tanggal 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang, Wuling menghadirkan banyak program untuk menarik minat pengunjung.

Untuk memuaskan antusiasme pengunjung, Wuling menampilkan 11 unit display yang terdiri dari low MPV Confero, Cortez, Wuling SUV dan kendaraan listrik E100. Khusus untuk Wuling SUV dan E100 merupakan pertama kalinya dihadirkan di Indonesia dan belum dipasarkan.

Wuling Cortez

Harga Wuling Confero terbilang terjangkau dibanding kompetitor sekelasnya. Mobil ini langsung memikat hati para konsumen di Indonesia berkat harga yang mulai dari Rp 134,8 juta bahkan paling mahalnya hanya 171.9 juta (OTR Jakarta).

Sedang untuk Wuling Cortez terdiri dari dua varian 1.5 L dan 1.8 L dengan harga menggiurkan yakni dari Rp 193 juta dan paling mewah Rp 218 juta. Jelas, ini lebih terjangkau dibandingkan mobil-mobil di kelasnya.

Wuling Confero

Selama sebelas hari di GIIAS, Wuling turut bekerja sama dengan berbagai perusahaan  leasing  ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik. Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, serta berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, sampai dengan smartphone. Promo ini hanya berlaku di GIIAS 2018.

Wuling Confero S

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuling Motors,” ajak Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Wuling Confero dan Cortez

Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia 4 unit mobil test drive yang terdiri dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S L Lux+.

KOMENTAR (0)