Kia Luncurkan Sedona Diesel, Apa Saja Fiturnya?

PT Kia Mobil Indonesia resmi menghadirkan Multi Purpose Vehicle (MPV) berbahan diesel untuk menjawab penggemar mobil yang lebih efesien dalam penggunaan bahan bakar. Kia Grand Sedona Diesel melengkapi varian sebelumnya yakni Sedona Gasoline yang pertama kali diluncurkan di event GIIAS 2016 silam.

Sedona Diesel merupakan MPV dengan kapasitas penumpang mencapai 11 orang. Komposisi tempat duduknya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya karena mobil ini memiliki banyak variasi pengaturan.

Bagian depan Kia Grand Sedona tampak mewah dengan desain grille baru dan tiger-nose yang lebar dipadukan dengan new Projection headlamp DRL.

Fitur-fitur unggulan yang disematkan pada Grand Sedona Diesel juga menjadi nilai positif lebih bagi penggunanya. Penumpang dan penggunanya akan dimanjakan dengan Dual Power Sliding Door, Smart Power Tailgate, Dual Sunroof Front & Rear, Smart Key, 6 Airbags, Electric Chromic Mirror, Wireless charger dam Audio system dengan ukuran 7 inch, touchsreen dengan Android Auto dan Car Play.

Kia Grand Sedona Diesel

Kia Grand Sedona Diesel menyasar segmen MPV premium  yang aman dan nyaman untuk keluarga. Mesinnya dipersenjatai dengan mesin diesel 2.2L CRDI generasi ketiga yang dapat menghasilkan tenaga 200 ps pada 3.800 rpm dan torsi 45.0 kgm pada 1.750-2.750 rpm. Dengan power tersebut pihak Kia mengklaim Sedona Diesel mempunyai torsi terbesar dan jauh diatas kompetitornya.

Kia Grand Sedona Diesel

Kia Grand Sedona Diesel dijual seharga Rp 595 juta on the road Jakarta. Pilihan yang tersedia pun cukup lengkap dengan 8 warna mulai dari Snow White Pearl, Clear White, Silky Silver, Black Berry, Deep Chrome Blue, Panthera Metal, Aurora Black Pearl dan Marsala.

Kia Grand Sedona Diesel

Peluncuran Kia Grand Sedona Diesel ini berlangsung hari ini (18/7) di Jetski Cafe, Pantai Mutira, Jakarta Utara, sekaligus dengan kegiatan Test Drive. Penasaran dengan hasilnya? Tunggu ulasan impresi pertama kami di OtoBlitz.Net.

 

KOMENTAR (0)