KTM Gelar Promo Fantastis, Apa Saja?

KTM Gelar Promo Fantastis, Apa Saja?

Mengawali tahun 2019, dealer KTM Bekasi Galaxy menggelar program menarik untuk menarik minat calon pembeli sepeda motor asal Austria tersebut. KTM Bekasi Galaxy memberikan banyak promo fantastis sebagai pelayanan baik untuk para calon konsumen.

Promo fantastis ini sangat terbatas hanya untuk 10 orang pembeli pertama KTM tipe apa saja berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai satu jutaan. Kami juga memberikan tambahan berupa Helm RSV untuk 2 orang pembeli pertama. Adapun diluar promo tersebut konsumen juga masih tetap mendapatkan promo KTM nasional berupa cash back senilai lebih dari 3 juta rupiah dengan syarat pembelian melalui Leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun, Caranya hanya dengan memesan Prduk KTM type apa saja dan semua hadiah tersebut langsung diberikan pada saat pengiriman motor ke rumah konsumen.

KTM Gelar Promo Fantastis, Apa Saja?

Tidak berhenti sampai disitu untuk setiap konsumen yang penasaran dengan riding experience motor KTM, KTM Galaxy memberikan 2 tiket gratis menonton di Flix Cinema untuk siapa saja yang melakukan test ride produk KTM di KTM Bekasi Galaxy, hadiah inipun terbatas untuk 10 test rider pertama.

“Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringa dikelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat,” ujar Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy.

KTM Gelar Promo Fantastis, Apa Saja?

KTM Galaxy terletak di dalam area Mall Grand Galaxy Bekasi dimana merupakan satu-satunya Showroom Mall KTM di Indonesia dengan fasilitas dealer terlengkap yaitu Sales, Service dan juga Spare Parts, tersedia pula tempat menunggu service yang nyaman seperti café di lantai dua dan juga fasilitas lain seperti coffee shop ternama, pusat perbelanjaan dan area bermain anak disekitar showroom. Hal ini membuat waktu service motor yang biasanya membosankan dan membuang waktu bisa lebih menyenangkan dan bermanfaat bagi konsumen.

“Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race,” ujar Budi, kepala urusan semua hal KTM Galaxy.

KTM Gelar Promo Fantastis, Apa Saja?

KTM Bekasi Galaxy
Alamat: Grand, Galaxy Park Mall, Jl. Boulevard Raya No.12,
Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Buka ⋅10.00 Tutup pukul 21.00
IG @KTM_bekasi_galaxy
FB @KTM Galaxy

 

KOMENTAR (0)