Lampu Menguning, Kembali Kinclong Seperti Baru

 

Usia pakai yang sudah lawas atau kurangnya perawatan kerap membuat penampilan kendaraan menjadi kusam. Utamanya terjadi pada bagian mika lampu yang mengalami penurunan kualitas warna yang semula bening menjadi kuning atau buram.

Para pemilik kendaraan biasanya alami kesulitan saat ingin mengembalikan kondisi lampu seperti baru atau kembali seperti semula. Lampu buram, menguning hingga berjamur biasanya terjadi setelah kendaraan dipakai cukup lama.

THS Nanon Burn Coating

Kini teknologi perawatan kendaraan pun berkembang. Khusus untuk mengembalikan kualitas warna lampu bisa menggunakan teknik penguapan. THS Nano Burn Coating bisa menjadi pilihan untuk membuat lampu depan mobil kembali seperti baru. Tak hanya mobil, THS Nano Burn Coating bisa digunakan juga untuk lampu sepeda motor dan kaca helm.

“Lapisan teknologi nano pada THS Nanon Burn Coating mampu mengembalikan warna mika lampu kembali menjadi bening dan tampak seperti baru,” kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Produk ini merupakan produksi Cina yang menggunakan teknologi dari Jerman sehingga harganya lebih terjangkau namun tetap memiliki keunggulan kualitas sesuai dengan teknologi dari Jerman. Produk ini mampu memperbaiki permukaan mika bagiann luar yang tergores, kusam, terkelupas hingga retak halus atau retak rambut.

THS Nanon Burn Coating

“Penerapan teknologi nano pada cairannya bisa memberikan tambahan lapisan perlindungan pada permukaan mika lampu sehingga performanya dalam menghadapai perubahan cuaca dan temperatur menjadi lebih baik,” tambah Teng Herry.

Proses perbaikan mika lampu dengan produk ini cukup mudah. Permukaan mika bagiani luar yang tergores, kusam, terkelupas atau retak diamplas halus terlebih dahulu. Setelah itu muka diberikan alumunium cup burner (alat penguap) THS Nanon Burn Coating secara merata.

Sedangkan untuk membersihkan permukaan bagian dalam mika lampu cukup dibersihkan menggunakan air bersih atau alkohol. “Pastikan juga sebelum diberi penguapan, lapisi dulu bagian cat mobil dengan lakban atau kertas. Karena kalau kena cat bisa sedikit berubah warnanya. Ujung teko penguapan juga tidak boleh kena mika, jaraknya cukup sekitar 1,2-2 cm dengan mika lampu,” jelasnya.

THS Nanon Burn Coating

Produk ini dijual satu paket seharga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk botol cairan isi ulangnya Rp 300 ribu. Pihak PT Prima Semesta Asia menyediakan THS Nanon Burn Coating dengan dua pilihan. Pertama, paket premium dengan kemasan eksklusif terdiri dari satu botol cairan coating 500 ml, amplas dengan 4 tingkat pilihan kehalusan lengkap dengan padding, selotip dan alumunium cup burner (alat penguap). Kedua adalah hanya pembelian cairan isi ulang atau refill nano coating.

KOMENTAR (0)