Land Rover Defender Trophy Edition, Hanya 250 Unit!

Land Rover Defender Trophy Edition, Hanya 250 Unit!

Land Rover North America kembali menghadirkan edisi khusus Defender Trophy Edition yang kali ini berbasis dari Defender 90 P400 X-Dynamic SE 2023. Mobil edisi khusus yang dibuat terbatas sebanyak 250 unit tersebut hanya dipasarkan di Amerika Serikat dan Kanada (Kanada hanya mendapat jatah 30 unit saja).

SUV edisi khusus yang “siap diajak berpetualang” ini dilabur dengan warna kuning yanng khas plus atribut logo khusus. Beragam fitur spek off-road dibekalkan, mulai dari sackle sling winch, Cold Climate pack, Off-road pack, dan Advanced Off-road Capability Pack, roof rack dan tangga atap hingga kompresor angin.

Land Rover Defender Trophy Edition, Hanya 250 Unit!

Land Rover Defender Trophy Edition 2022 ini dibanderol  dengan harga $95.000 (off-the road). Para kolektor Land Rover tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Bahkan setiap konsumen pembeli mobil ini berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi petualangan yang akan berlangsung di Land Rover Experience Center di Vermont, AS pada Oktober 2022 mendatang–gratis. Para alumni event terdahulu pun dapat berpartisipasi  dengan biaya $5.000 untuk satu team.

Land Rover Defender Trophy Edition, Hanya 250 Unit!

Hanya tersedia 90 slot peserta dalam kompetisi tersebut. Pendaftaran peserta dibuka hingga 27 September 2022 yang kemudian akan dilanjutkan ke tahap seleksi peserta. Nantinya, team pemenang kompetisi akan ikut serta dalam event Classic Land Rover Trophy Competition yang akan berlangsung di Inggris.

KOMENTAR (0)