Lebih Menegangkan di Intersport Auto Show 2019

Lebih Menegangkan di Intersport Auto Show 2019

Intersport Auto Show 2019 yang telah memasuki penyelenggaraan tahun ke-4, dan menggunakan acuan modifikasi standar internasional kontes modifikasi ada yang berbeda dan pastinya lebih menegangkan.

Tak hanya peserta harus menyiapkan konsep modifikasi pada Intersport Auto Show 2019 ini adalah “proper car contest”, di mana pada modifikasi kendaraan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan fungsinya sebagai kendaraan pada umumnya.

Lebih Menegangkan di Intersport Auto Show 2019

Penjurian ajang IAS ini, diterapkan system penjurian “live judging”. Peserta diwajibkan memberikan presentasi kendaraannya, menjelaskan bagian-bagian yang di modifikasi hingga secara rinci menjelaskan perangkat yang digunakannya kepada para juri.

“Tujuan dari live judging ini adalah untuk menunjukan acara adalah ‘real car enthusiast’, bukan sekedar pemilik ikut kontes modif saja, tetapi pemilik benar-benar mengetahui seluk-beluk modifikasi pada mobilnya,” ujar Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Lebih Menegangkan di Intersport Auto Show 2019

Andre pun menambahkan, dengan adanya live judging ini akan menjadi semacam edukasi untuk setiap pengunjung untuk mengetahui seluk beluk modifikasi.

“Yang utama adalah para pengunjung bisa melek informasi seputaran modifikasi,” jelas Andre.

Gelaran yang memperebutkan 5 kategori lomba yang masing-masing berhadiah Rp 100 juta tersebut, akan menyambangi kota Tegal, Jawa Tengah sebagai destinasi penyelenggaraan Intersport Auto Show 2019.

KOMENTAR (0)