Lengkapi Layanan Purna Jual, Chery Gandeng Tekno Body Repair

Lengkapi Layanan Purna Jual, Chery Gandeng Tekno Body Repair

Melengkapi layanan purna jualnya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menggandeng Tekno Body Repair untuk perbaikan unit konsumen yang saat ini sudah tersebar di 11 provinsi.

Dengan kerja sama ini, pemilik Chery, baik yang memiliki asuransi maupun belum, bisa mendapatkan layanan suku cadang, perbaikan bodi, dan cat di bengkel Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Lengkapi Layanan Purna Jual, Chery Gandeng Tekno Body Repair

Vice President PT CSI Harry Kamora mengatakan, kerja sama dengan Tekno Body Repair merupakan bentuk dedikasi dalam melayani konsumen dalam perbaikan dan pengecatan kendaraan. Adapun alasan Chery memilih Tekno Body Repair karena mempertimbangkan rekam jejak, baik dari fasilitas dan hasil pengerjaan yang sesuai dengan layanan Chery.

“Kerja sama ini juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery, sehingga termasuk salah satu yang kami segerakan agar sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen Chery,” kata Harry.

Lengkapi Layanan Purna Jual, Chery Gandeng Tekno Body Repair

Konsumen Chery bisa menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh melalu smartphone. Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi lebih dahulu, selanjutnya akan diobservasi Tekno Body Repair.

“Kami sangat senang dan bangga bekerja sama dengan Chery yang memiliki standar kualitas tinggi untuk produk dan layanannya. Hal ini jadi bukti standar kerja kami sesuai dengan produk premium Chery yang telah mendunia,” ucap Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair.

KOMENTAR (0)