Lexus ES Sentuh Harga Rp 1,15 Miliar!

Lexus ES Sentuh Harga Rp 1,15 Miliar!

Ada yang sangat istimewa di booth Lexus di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Lexus meluncurkan The Entirely New Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive. Kehadiran mobil ini sekaligus merupakan pemunculan yang pertama kalinya di Asia Tenggara.

“Kehadiran The Entirely New Lexus ES memberikan value baru bagi para pelanggan Luxury Sedan Lexus. Dengan menghadirkan sedan Hybrid ElectricVehicle yang menawarkan ultimate comfort dan penyempurnaan driving performance, kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif dari paraLuxury Sedan enthusiast. Kehadiran The Entirely New Lexus ES ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan lifestyle,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Lexus ES Sentuh Harga Rp 1,15 Miliar!

The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru, Full Model Change yang menjadikan ES terlihat lebih modern dan sophisticated. Terkenal dengan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan yang tidak tertandingi, maka pada model terbaru Lexus ES saat ini, dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesinHybrid Electric Drive. Bagi konsumen yang baru mengenal Lexus ES akan merasakan performa  mesin Hybrid yang luar biasa berkat 4th Gen HV System dengan kinerja yangoptimal, irit, dan  ramah lingkungan dengan emisi gas buang rendah.

Lexus ES Sentuh Harga Rp 1,15 Miliar!

The Entirely New Lexus ES membawa banyak perubahan dari sisi desain dengan tampil lebih muda, dinamis,  dan sophisticated. Design yang lebih berani tersirat dari sudut yangedgy, velg 18” yang gagah, serta tampilan  spindle grille vertical yang menciptakan kesanProvocative Elegance.

Kehadiran The Entirely New Lexus ES merupakan bagian dari Lexus Visionary Anticipation, yaitu visi Lexus dalam mengatisipasi meluasnya harapan penggunakendaraan yang akan lebih beragam di masa depan. Bagian ruang kemudi depan juga di desain dengan pendekatan human-centered sehingga akan sangat nyaman dikemudikan. Pertama di kelasnya, Speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara, yakni Head Up Display. Melalui fitur ini, pengemudi akan lebih efisien untuk melihat speedometer tanpa melihat dashboard di belakang setir.

Lexus ES Sentuh Harga Rp 1,15 Miliar!

Selain menyenangkan untuk dikendarai, Lexus ES juga memberikan kenyamanan bagi penumpang yang terdepan dikelasnya. Pada bagian interior, The Entirely-New ES memiliki ruang kaki yang lega dan dilengkapi dengan Electric  Reclining seat yangterdapat di kursi belakang, Seat Heater and Cooler, yang dibalut Semi-Aniline leather. Sistem multimedia Lexus juga sudah dilengkapi dengan 12.3” Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play speakers. Dengan baterai Hybrid Electric Drive yang lebih kecil juga menjadikan ruangan bagasi lebih lebar dan mampu menampung dua tas golf di dalamnya.

Lexus Indonesia yakinThe Entirely New ES akan menjadi kunci sukses Sedan Lexus di Indonesia. Sedan ini akan dipasarkan dengan harga Rp 1.15 miliar OTR Jakarta. Untuk menikmati kemewahan perdana se-Asia Tenggara dari The Entirely New Lexus ES,kunjungi Lexus Booth, Hall 5D, Indonesia Convention Exhibition, BSD – Tangerang, yang akan berlangsung sampai dengan 12 Agustus 2018.

 

KOMENTAR (0)