Lexus Indonesia di GIIAS 2018

Lexus Indonesia di GIIAS 2018

Booth Lexus di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berhasil dinobatkan sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car. Tak hanya itu, Best Miss Auto Show GIIAS 2018 juga berhasil disandang Lexus selama dua tahun berturut-turut.

Di GIIAS 2018 yang berlangsung mulai 2-12 Agustus 2018 ini diikuti Lexus Indonesia dengan menghadirkan konsep booth Lexus Royal Majestic Booth.

Lexus Indonesia di GIIAS 2018

“Booth ini merupakan etalase mini mengenai Lexus Indonesia. Kami harapkan pelanggan mendapatkan experience amazing, bukan hanya pengalaman membeli mobil saat berkunjung ke booth kami. Kami sangat serius membuat booth ini, sehingga banyak juga customer kami yang mendapatkan inspirasi desain bahkan untuk pembuatan private sanctuary mereka. Hal itu sangat membahagiakan bagi kami. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pengunjung, sehingga kami dapat dinobatkan sebagai 1st winner favourite booth kategori premium car,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Booth tersebut disiapkan secara serius dan detail, menciptakan akulturasi yang harmonis dari kekayaan budaya Indonesia dan keunikan budaya Jepang. Booth Lexus menghadirkan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah. Usaha tersebut berbuah manis dengan prestasi membanggakan yang diraih “The Royal Majestic” Lexus Booth sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car selama 3 (tiga) tahun berturut-turut.

Lexus Indonesia di GIIAS 2018

Di samping dengan menghadirkan booth yang mewah, dua produk baru Lexus, yakni The Entirely New Lexus ES yang hadir pertama kali di Asia Tenggara dan The Newest Lexus UX yangtampil untuk pertama kali-nya di Asia menjadi primadona baru di GIIAS 2018.

“Bagi Lexus, ajang GIIAS 2018 bukanlah untuk berjualan mobil, namun merupakan momen untuk memperkenalkan brand Lexus sebagai brand luxury yang tidak hanya berfokus pada volume, namun juga menginspirasi bisnis otomotif dan lifestyle di Indonesia maupun di dunia. Pengunjung tidak hanya melihat produk-produk unggulan Lexus, tapi dapat merasakan pelayanan terbaik kami. Pelayanan Omotenashi Lexus Associates yang sepenuh hati memberikan insiprasi bisnis dengan ketulusan hati,” tegas Adrian Tirtadjaja.

Lexus Indonesia di GIIAS 2018

Prestasi yang membanggakan lainnya juga diraih oleh Lexus Lady bernama Vivian Wijaya (21 tahun) dinobatkan sebagai Miss Auto Show GIIAS 2018. Untuk menjadi seorang Lexus Lady bukanlah hal yang mudah, mereka harus melewati serangkaian proses seleksi ketat sehingga akhirnya dapat dinobatkan sebagai seorang Lexus Lady. Kriteria menjadi seorang Lady  bukan sekadar wajah cantik namun juga harus dilengkapi dengan brain dan behavior.

Lexus Indonesia di GIIAS 2018

“Kami menyambut seluruh pengunjung GIIAS 2018, dengan penampilan Lexus Lady. Mereka merupakan bentuk spirit omotenashi Lexus. Lexus Lady ditampilkan untuk mempunyai kelas tersendiri dan hospitality yang professional.  Pemilihan Lexus Lady dilakukan secara serius, mereka di-training khusus dengan berbagai macam pelatihan, sehingga dapat menjadi bekal yang baik untuk mereka ke depannya. Maka dari itu, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya sehingga salah satu Lexus Lady dapat meraih gelar Miss Auto Show 2018.” ujar Adrian.

 

 

 

KOMENTAR (0)