Lexus Suguhkan Booth Super Mewah di GIIAS 2019

Lexus Suguhkan Booth Super Mewah di GIIAS 2019

Lexus Indonesia terkenal selalu menampilkan booth mewah pada setiap keikutsertaannya pada pameran otomotif. Begitu juga di arena GIIAS 2019 yang berlangsung 18 Juli-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Lexus pun kembali menyuguhkan booth yang sedap dipandang mata.

Tahun ini Lexus mengambil tema besar ‘Wa’ dalam filosofi Jepang yang berarti harmoni. Tema harmoni dalam Leuxury lifestyle kali ini diangkat dalam bentuk harmonisasi musik orchestra di panggung performancekhas Jepang akni, Kabuki Theatre. Filosofi kabuki di Jepang adalah sebuah penampilan seni terbaik yang dipersembahkan bagi para audience-nya.

Lexus Suguhkan Booth Super Mewah di GIIAS 2019

“Kami tidak hanya menghadirkan produk-produk premium yang amazing dengan teknologi mutakhir, tapi kami juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran otomotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge. Meskipun GIIAS hanya berlangsung selama sepuluh hari, kami tetap memberikan yang terbaik untuk semua customer dan pengunjung. Lounge ini kami buat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan yang menyenangkan kepada customer Lexus,”ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Rabu (24/7).

Tiga Area Journey
Menurut Adrian Tirtadjaja, untuk menikmati Booth Lexus yang amazing, customer harus melewati tiga area journey, yakni area atrium, selanjutnya area transisi dan terakhir area lounge.

Area atrium disiapkan bagi Anda untuk meng-explore seluruh line up Lexus, antara lain Lexus Flagship SUV The New LX 570 SPORT, Lexus Flagship Sedan LS 500, The New Lexus ES 250 dan tentu saja tidak ketinggalan Lexus RX, NX dan UX series yang kian menjadi favorit SUV luxury market di Indonesia, dan konsisten menghadirkan mobil konsep, tahun ini dalam bentuk Lexus LF-1 Limitless Concept, the future aspiration of flagship luxury crossovers.

Kemudian Lexus akan membawa pengunjung melewati area transisi yang membawa ketenangan sekaligus menjauhkan diri dari suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif.

“Lexus Indonesia mempersembahkan Lexus Brand Gallery, yang merepresentasikan berbagai item craftsmanship Lexus yang menggambarkan karya Lexus Takumi, yang merupakan filosofi artisan yang menerapkan human touch untuk setiap aspek desain dan pengembangan Lexus. Tidak hanya kreasi membuat sebuah mobil, Lexus terus berimajinasi untuk mengembangkan sebuah Lexus Yacht, LY 650 yang kian menekankan bahwa Lexus merupakan brand luxury lifestyle. Kemegahan budaya Indonesia yang memiliki nilai seni bercita rasa tinggi juga mewarnai Lexus Brand Gallery, memilikivalue yang selaras dengan Lexus craftsmanship.”ujar Adrian Tirtadjaja.

Namun, begitu sampai di Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre lengkap dengan signature pine trees dan Grand Piano sebagai masterpiece di tengahnya. Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah, mewah layaknya sebuah pertunjukan music orkestra. Pengunjung dapat menikmati penampilan live music performance para maestro.

Lexus Suguhkan Booth Super Mewah di GIIAS 2019

Lexus Showmanship
Kabuki adalah seni teater tradisional khas Jepang. Kabuki juga sebuah seni pertunjukan yang kaya akan showmanship. Demikian pula Lexus yang menganggap pentingshowmanship, sampai ke seluruh Lexus Associates harus memiliki kompetensi tersebut agar dapat memberikan pelayanan penuh kehangatan dan menyenangkan bagi customer. “Lexus Royal Kabuki Lounge bukan hanya sebuah tempat, namun juga merupakan harmonisasi orang-orangnya, musik hingga suguhannya. Semua dirancang dengan serius untuk memberikan Experience Amazing di Lexus GIIAS 2019.” tambah Adrian Tirtadjaja.

Untuk menciptakan harmoni, Lexus Royal Kabuki Lounge menyajikan live music performance. Lounge ini akan menghadirkan music chamber yang membawakan berbagai karya musik instrumen harmonisasi piano, cello, biola dan saxophone untuk menciptakan keselarasan, kemewahan dan keindahan di Lexus Royal Kabuki Lounge.

Lexus Indonesia juga mempersembahkan makanan dan minuman yang disajikan khusus di GIIAS 2019. Ketika Anda mengunjungi Lexus Royal Kabuki Lounge, Anda akan disajikan dengan welcoming Mochi dan Pure Coconut Water. Mochi merupakan sebuah sajian yang dibuat dengan harmonisasi proses pengolahan tepung beras hingga disajikan dengan cantik di dalam jewel box khusus. Untuk sajian special GIIAS kali ini, terinspirasi dari keindahan empat bunga agung setiap musim di Jepang seperti, Sakura Honey Blossom (musim dingin), Asian Pigeonwings (musim semi), Sugarcane with Ginger (musim panas), Chrysanthemum Honey (musim gugur), dan beberapa menu signature Lexus lainnya.

Lexus Suguhkan Booth Super Mewah di GIIAS 2019

Seluruh ornament di Lexus Royal Kabuki Lounge sangat diperhatikan, seperti adanya ornament Spindle Grill Façade di jendela sudut ruangan, pendaran batu marmer Onyx khas desain Lexus Gallery, dan konsep penataan ruangan yang berundak layaknya sebuahconcert hall.

“Masuk ke dalam booth Lexus seperti masuk ke dalam mobil Lexus. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semuacustomer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus Family.” ucap Adrian.

Lexus Suguhkan Booth Super Mewah di GIIAS 2019

Untuk merasakan sajian spektakuler, Lexus Indonesia mengundang pecinta mobil mewah merasakan langsung Experience Amazing di Booth Lexus di GIIAS 2019, Hall 3A ICE, BSD, tanggal 18-28 Juli 2019.

 

KOMENTAR (0)