Llumar, CPF1 dan Protera Kompak Dukung GIIAS 2018

Llumar, CPF1 dan Protera Kompak Dukung GIIAS 2018

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan Protera, Llumar dan CPF1 untuk memperkenalkan produknya. Istimewanya lagi, kali ini ketiga produk aftermarket tersebut menjadi “Gold Sponsor” GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang 2-12 Agustus 2018.

Llumar dan CPF1 adalah kaca film yang diproduksi di Performance Films-EASTMAN berlokasi di Matinville-Virginia Amerika Serikat, dan menjadi pabrik kaca film terbesar di dunia. Sejak tahun 2002 kaca film CPF1 telah dipercaya sebagai pemasok kaca film bagi APM di Indonesia.

Llumar, CPF1 dan Protera Kompak Dukung GIIAS 2018

PT Jaya Kreasi Indonesia memanfaatkan ajang GIIAS 2018 untuk memperkenalkan logo baru kaca film CPF1 serta meluncurkan kaca film CPF1 SUPREME40 untuk kaca depan.

Sementra merek Llumar, kaca film premium untuk mobil penumpang,meluncurkan Llumar STRATOS 30 untuk kaca depan dan Llumar STRATOS 15 untuk kaca samping dan belakang.

Seluruh produk yang dirilis tersebut telah mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal.

“Garansinya 7 tahun. Jika ada kesalahan fabrikasi seperti berubah warna atau ada garis akan kami ganti. Termasuk kesalahan pemasangan seperti munculnya bubble,” terang Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indoensia, Herry Winata.

Keduanya juga menyiapkan kejutan menarik untuk para pengunjung GIIAS 2018 yang hadir ke booth mereka. Para pengunjung bisa menikmati 1000 makanan dan minuman gratis dan berkesempatan mendapatkan grand prize kupon yang tersembunyi di dalamnya. Hadiah langsung yang disiapkan di antaranya adalah iPad, Apple Watch dan speaker.

Llumar, CPF1 dan Protera Kompak Dukung GIIAS 2018

Kelebihan Anti-Karat dan Pelindung Cat Merek Protera

Sementara PT. Terang Parts Indonesia adalah perusahaan pemegang merek Protera, merek produk pelapis anti karat dan juga produk pelindung cat. Protera telah berpengalaman sejak 1999, dan telah dipercaya oleh beberapa APM besar di Tanah Air.  Merek pelindung cat dan anti karat yang memiliki pabrik seluas 5000m2 di bilangan BSD, Serpong, Tangerang ini mengklaim memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki brand lain dengan produk sejenis.

Di antaranya adalah Protera mengadopsi material yang lebih cepat kering dalam pengaplikasiannya di mobil. Pengaplikasiannya anti-karat Protera juga tidak membuat mobil menjadi terlalu bau. Seperti kasus yang sering ditemukan pasca pengaplikasian anti-karat dari brand lain.

Bila produk sejenis merek lain bisa membuat mobil bau hingga satu bulan lamanya, efek bau dari produk Protera diklaim hanya satu minggu saja. Selain itu produk juga sifatnya fleksibel andai mobil mengalami kecelakaan. Lapisan anti-karat Protera akan mengikuti kontur bodi dan diklaim tahan hingga 8 tahun dengan garansi selama 5 tahun.

 

 

KOMENTAR (0)