Manfaatkan MXGP Semarang, Alpinestars akan Hadirkan MX 2019

Manfaatkan MXGP Semarang, Alpinestars akan Hadirkan MX 2019

MXGP of Indonesia 2018 seri ke-13 segera bergulir akhir pekan ini di Sirkuit BSB City Mijen, Semarang, Jawa Tengah (7-8 Juli 2018). Bersamaan dengan ajang balap Motocross internasional tersebut PT Variasi MX selaku distributor produk Motocross (MX) Alpinestars di Indonesia akan meluncurkan koleksi produk terbaru.

Manfaatkan MXGP Semarang, Alpinestars akan Hadirkan MX 2019

Koleksi produk terbaru yang dimaksud adalah produk-produk Alpinestars musim 2019. Momen gelaran MXGP seri Semarang dianggap paling pas untuk memperkenalkan line up koleksi terbarunya.

“Di sirkuit MXGP Semarang nanti kami juga akan membuka stand booth promo khusus pengunjung. Sedangkan untuk acara launching akan berlangsung di Hotel Novotel Semarang pada hari Jumat 6 Juli 2018,” jelas Indra Julius selaku Direktur Utama PT Variasi MX.

Manfaatkan MXGP Semarang, Alpinestars akan Hadirkan MX 2019  Manfaatkan MXGP Semarang, Alpinestars akan Hadirkan MX 2019

Alpinestars sendiri merupakan salah satu sponsor MXGP 2018 yang konsisten memberikan dukungan kepada para crosser andalannya. Pada acara peluncuran produk barunya nanti juga para reseller dan rekan bisnisnya akan hadir. Termasuk perwakilan dari Alpinestars Itali dan crosser yang disupport Alpinestars.

Manfaatkan MXGP Semarang, Alpinestars akan Hadirkan MX 2019

Untuk produk-produk terbaru Alpinestars musim 2019 yang akan dilaunching meliputi SUPERTECH GEAR, BOOTS Tech 10, SUPERTECH S-M10 SOLID HELMET ECE, BNS-2 NECK PROTECTOR dan lainnya. Sekali lagi dipertegas, produk terbaru ini memiliki teknologi lebih berkualitas dan inovatif. Sekedar info tambahan, Bionic 10 Carbon Knee Protector dan sepatu Tech 5 merupakan produk anyar yang baru pertama kali masuk di Indonesia, pastinya produk Alpinestars ini bisa didapatkan di PT. Variasi MX.

KOMENTAR (0)