Mau Ikutan Jadi Supir Baik Truk Volvo?

Mau Ikutan Jadi Supir Baik Truk Volvo?

Volvo Trucks Indonesia menyaring pengemudi truk terbaik di Indonesia melalui gelaran Volvo Trucks Driver Challenge 2018. Kegiatan ini digelar Volvo Trucks Indonesia bekerjasama dengan PT Wahana Inti Selaras yang berlangsung di Sentul (26/7).

Mau Ikutan Jadi Supir Baik Truk Volvo?

Volvo Trucks Drivers Challenge ini menggantikan konsep Volvo Trucks Fuelwatch Competition yang diadakan di tahun-tahun sebelumnya dan hadir dengan semangat baru untuk mengangkat peran para pengemudi truk dan menyoroti pentingnya mengemudi yang efisien dengan tema “The Driver makes The Difference”.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, kompetisi akan menguji keterampilan pengemudi di bidang efisiensi bahan bakar, keamanan dan kemampuan manuver. Ketiga aspek tersebut menjadi penting untuk mempromosikan kebanggaan profesional dan keuntungan bagi para perusahaan yang menggunakan Volvo Truck sebagai armadanya,” jelas Jurn Terpstra, Managing Director Volvo Trucks Indonesia.

Mau Ikutan Jadi Supir Baik Truk Volvo?
Kompetisi ini dilangsungkan dengan mengemudikan Volvo FH, Volvo FM dan Volvo FMX di jalur on road sepanjang 7 km dengan menggunakan bahan bakar seminim mungkin. Kompetisi tahun ini juga memasukkan putaran baru; peserta harus menyelesaikan misi transportasi lebih dari 5 pos pemeriksaan dan semuanya harus ditempuh dalam waktu 45 menit saja.

Mau Ikutan Jadi Supir Baik Truk Volvo?

“Pemenang dari Volvo Trucks Indonesia Driver Challenge 2018 akan menjadi pengemudi dengan skor gabungan tertinggi dari kedua stasiun pengemudian on-road dan off-road. Poin akan diberikan berdasarkan kriteria  efisiensi bahan bakar, kemampuan manuver dan keamanan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Kami percaya keterampilan ini lebih praktis dan relevan dengan pekerjaan sehari-hari pengemudi. Untuk dapat memenangkan kompetisi ini, pengemudi harus mengemudi dengan cara yang sangat terencana, dan hemat bahan bakar. Dengan demikian, pemenangnya adalah yang terbaik dari yang terbaik, ”katanya.

KOMENTAR (0)