Mazda Lebaran Campaign 2018, Bukti Mazda Manjakan Konsumennya

Mazda Lebaran Campaign 2018, Bukti Mazda Manjakan Konsumennya

Dalam rangka memberikan layanan prima pelanggan setianya pada bulan suci Ramadan, Mazda Indonesia menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2018”. Program ini memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadhan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan di liburan lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Lebaran Campaign 2018, Bukti Mazda Manjakan Konsumennya

Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1 – 31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya.  Jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop). Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Mazda Lebaran Campaign 2018, Bukti Mazda Manjakan Konsumennya

Selanjutnya, mulai tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2018 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogya, Surabaya dan Bali.

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor : 1500985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam). Dan selain itu, dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran ini, maka kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program (1 Mei – 30 Juni 2018)“, tambah Igor Panjaitan.

Mazda Lebaran Campaign 2018, Bukti Mazda Manjakan Konsumennya

Program-program menarik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini juga didukung dengan acara Mazda Community Event, yang merupakan perwujudan eksistensi dan komitmen Mazda di Indonesia terhadap pelanggan setianya.  Acara yang merupakan kerjasama antara PT EMI dan Dealer Mazda Puri, merupakan buka puasa bersama yang digelar di Mazda Puri pada tanggal 2 Juni 2018 yang lalu.  Acara ini dihadiri oleh komunitas pemilik Mazda dan diramaikan dengan presentasi produk, kuis, live music performance serta puncak acara berupa pemberian santunan kepada yayasan yatim piatu terdekat.

KOMENTAR (0)