Mazda MX-5 Kian Lincah Berkat Tambahan Performa

Mazda MX-5 Kian Lincah Berkat Tambahan Performa

Mazda tak ingin ketinggalan memberikan penyegaran pada roadster andalan terbaik mereka Mazda MX-5. Diyakini kemampuannya semakin menyenangkan dikendarai untuk model soft-top maupun versi RF.

Penyempurnaan disuguhkan pada teknologi keselamatan Mazda i-ACTIVSENSE dan penyegaran pada desain dan kemasan kabin, selain dari performa yang kian dinamis.

Pada sisi performa, untuk mesin bensin 1.5L dan 2.0L SKYACTIV-G disempurnakan pada bagian pembakaran dan meningkatkan torsi. Namun tetap memenuhi standar Euro6d Temp emisi. Penyempurnaan tersebut berdampak pada kontrol akselerasi kian galak sesuai dengan irama pijakan kaki pada pedal gas.

Mazda MX-5 Kian Lincah Berkat Tambahan Performa

SKYACTIV-G 2.0 kini menghadirkan putaran mesin lebih tinggi dengan putaran mesin dari 6.800 ropm ke 7.500 rpm. Suguhan tenaga dari 160 menjadi 184 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimal dari sebelumnya hanya 200 Nm menjadi 205 Nm pada 4.000 rpm.

Teknologi keselamatan i-ACTIVSENSE ada lima berupa Advances Smart City Brake uppot yang mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki di depan sehingga dapat menghidari terjadnya insiden tabrakan.

Mazda MX-5 Kian Lincah Berkat Tambahan Performa

SmatCity Brake Suppr(Reverse) memberikan peringatan kepada pengendara ketika mundur, didukung pula dengan Driver Attention Alert, Traffic Sign Recognition System dan Rear View Camera.

Tamilan gagah lianny aberupa pewarnaan velg 16 inci dan 17 inci lebih gelap. Serta kanopi berwarna khusus yakni cokelat untuk model soft top.

TAGS

KOMENTAR (0)