Mazda Power Drive 2018, Bisa Test Drive Semua Unit Mazda

Mazda Power Drive 2018, Bisa Test Drive Semua Unit Mazda

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia kembali menggelar Mazda Power Drive 2018. Acara ini berlangsung pada 20-12 Oktober 2018 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” jelas Ror Arman Arfandy, Presiden Dirketur PT EMI, Sabtu (20/10).

Mazda Power Drive 2018, Bisa Test Drive Semua Unit Mazda

Event tahunan yang digelar Mazda ini bertujuan untuk memperkenalkan beberapa line up Mazda terbaru melalui kegiatan test drive. Ada 21 unit test drive yang disediakan untuk media dan calon pelanggan seperti Mazda2, Mazda3, Mazda CX-3, Mazda5 Mazda Biante, All New Mazda CX-5, sedan premium Mazda 6 dan Mazda 6 Estate Elite, termasuk dua unit model terbaru New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

Bagi pengunjung atau calon konsumen yang berminat test drive pada Mazda Power Drive ini akan mengikuti beberapa kegiatan terpisah. Mulai dari “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi Jinba-Ittai Experience”. Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk mencipatakan pengalaman berkendara yang lebih istimewa.  Setiap kegiatan test drive akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk dapat merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

Mazda Power Drive 2018, Bisa Test Drive Semua Unit Mazda

“Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia. Ajang Mazda Power Drive  menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,” tuntas Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI pada kesempatan yang sama.

Mazda Power Drive 2018, Bisa Test Drive Semua Unit Mazda

KOMENTAR (0)