‘MBOIG All Star Golf Tournament 2023’, Akan Diikuti 248 Peserta

'MBOIG All Star Golf Tournament 2023', Akan Diikuti 248 Peserta

Sebagai salah Club Golf yang terdaftar resmi di Persatuan Golf Indonesia (PGI) dan juga dibawah bimbingan dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Mercedes-Benz Owners Indonesia Golfers (MBOIG) akan melaksanakan Golf Tournament, sebagai kegiatan rutin yang diselenggarakan MBOIG setiap tahunnya.

‘Mercedes-Benz Owners Indonesia Golfers All Star Golf Tournament 2023’ kali ini adalah event kedua gelaran MBOIG dan akan diselenggarakan pada hari Selasa, 25 Juli 2023 di Royale Jakarta Golf Club.

'MBOIG All Star Golf Tournament 2023', Akan Diikuti 248 Peserta

Turnament ini merupakan bagian dari babak kualifikasi dari MercedesThropy Indonesia 2023 dan akan diikuti 248 peserta yang berasal dari Member MBOIG, Peserta Umum, VIP, Sponsor, dan Peserta dari Club-club Golf lainnya.

Budi Syahmenan, Ketua Panitia MBOIG All Star Golf Tournament 2023 mengatakan, sebagai pecinta otomotif yang gemar olahraga golf, kami sangat mengapresiasi antusias para golfer yang akan hadir di turnamen kedua gelaran MBOIG ini.

'MBOIG All Star Golf Tournament 2023', Akan Diikuti 248 Peserta

“Dengan digelarnya All Star Tournament 2023 ini, MBOIG juga sekaligus ingin mengajak para pecinta Mercedes-Benz untuk bisa antusias berolahraga dan juga berorganiasasi,” Kata Budi.

Selain menyediakan berbagai hadiah menarik, dalam event MBOIG All Star Golf Tournament 2023 ini juga akan diadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Pita Kuning. Sebuah yayasan yang memberikan layanan psikosisial bagi anak pengidap kanker dari keluarga prasejahtera.

'MBOIG All Star Golf Tournament 2023', Akan Diikuti 248 Peserta

“Tidak hanya berolahraga dan bersenang-senang, karena All Star Tournament 2023 MBOIG ini juga akan mengajak seluruh peserta untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk diberikan ke Yayasan Pita Kuning,” ungkap Budi.

Kelangsungan event kali ini didukung penuh oleh Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Bank Tabungan Negara, Garmin, Asuransi Sinar Mas, Askrida, Bank BJB, Oto Multiartha, Passion Jewelery, You C 1000, Kaft, Tangkas, Hanif, Selasih by Dapur Mamih dan Padina Apartemen..

KOMENTAR (0)