McLaren 720S Velocity Ini Jatah Konsumen Indonesia

McLaren 720S Velocity Ini Jatah Konsumen Indonesia McLaren, sebuah merek mobil sport asal Inggris kembali menambah model terbarunya yang dijual di Indonesia melalui McLaren Jakarta, yaitu McLaren 720S Velocity. Sebuah supercar yang dirancang oleh divisi khusus McLaren Special Operation ini memiliki tampilan yang sangat unik dan berbeda dengan warna kombinasi Volcano Red dan Nerello Red.

McLaren 720S Velocity Ini Jatah Konsumen Indonesia Irmawan Poedjoadi, Chief Executive Officer McLaren Jakarta mengatakan, McLaren 720S Velocity yang memiliki keunikan tersendiri ini dijual di Indonesia dan merupakan edisi terbatas, karena hanya menawarkan lima unit saja untuk kawasan Asia Pasifik.

McLaren 720S Velocity Ini Jatah Konsumen Indonesia “Diluncurkan hanya lima unit, pastinya model ini sangat berbeda dengan McLaren 720S yang standar. Selain warna, hampir seluruh bodi mobil ini menggunakan carbon fiber. Bahkan kacanya pun tidak menggunakan kaca film biasa, namun gorilla glass,” kata Irmawan saat ditemui dalam acara buka bersama media di Jakarta beberapa waktu lalu.

McLaren 720S Velocity Ini Jatah Konsumen Indonesia Dengan beberapa perubahan, terutama pada bodi, tampilan supercar McLaren 720S Velocity terlihat semakin gahar dengan atap warna hitam serta pelek warna emas. Apalagi kendaraan ini menggunakan mesin V8 berkode M840T berkapasitas 3.994cc dengan turbo ganda yang disalurkan ke roda melalui transmisi tujuh percepatan seamless shift gearbox,  720S Velocity mampu menghasilkan daya sebesar 719HP dan torsi 770Nm.

McLaren 720S Velocity Ini Jatah Konsumen Indonesia Sayangnya McLaren Jakarta enggan menyebut berapa rupiah harga dari 720S Velocity. Namun jika kita melihat 720S standar di Inggris saja nilainya sudah mencapai Rp 3,8 Miliar, bisa kita bayangkan orang yang bisa menebus 720S Velocity ini di Indonesia pastinya adalah golongan masyarakat ‘berduit’.

KOMENTAR (0)