Mercedes-Benz GLE 580 4MATIC, Pilihan Terkuat

Mercedes-Benz GLE 580 4MATIC, Pilihan Terkuat

Bagi penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) premium mesin besar, Mercedes-Benz akan menghadirkan pilihan untuk GLE berupa V8 yakni Mercedes-Benz GLE 580 4MATIC.

Tak sekadar mesin besar, namun GLE ini akan dipasangkan fitur revolusioner berupa suspensi E-Actve Body Control, sistem pertama di dunia suspensi dengan bertegangan 48 volt aktif.

Fitur pendukung lainnya buat pengendara adalah Active Stop-and-Go Assist. Kemudian Mercedes-Benz User Experience (MBUX), memungkinkan pengendara melakukan perintah suara melakukan kontrol kenyamanan.

Layar sentuh berukuran 12,3 inci disematkan untuk memberikan layanan infotainment dan juga navigasi berfitur augmented reality (AR). Mengangkut penumpang lebih banyak, GLE ini juga diletakkan jok baris ketiga untuk dua penumpang.

GLE 580 4MATIC disuguhkan mesin V8 bertenaga hingga 483 hp dan torsinya 700 Nm. Nah adanya EQ Boost memungkinkan adanya tambahan 21 hp dan torsinya 250 Nm. Integrated Starter Generator (ISG) juga berfungsi sebagai hybrid seperti EQ Bosst dan pemulihan energi baterai, memungkinkan irit bahan bakar.

Di Amerika GLE 580 4MATIC dibanderol mulai dari $76,800 atau setara Rp 1,1 miliar. Sudah disematkan fitur standar suspensi udara AIRMATIC dengan adaptive damping, berbalur kulit untuk interior dan eksterior AMG Line. Ada ukuran velg 22 inci.

KOMENTAR (0)