Mercedes-Benz Lirik Konsumen Palembang

Mercedes-Benz Lirik Konsumen Palembang

Mercedes-Benz memperluas ekspansinya ke wilayah Sumatera, khususnya area Palembang. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT Thamrin Citra Abadi yang berlokasi di Jl. Kolonel H.Burlian KM. 6,5 Palembang (23/8).

Pembukaan dealer baru di Palembang ini melanjutkan tren positif dan kesuksesan yang diraih Mercedes-Benz Indonesia. Memasuki kuartal ketiga di tahun ini, pembukaan dealer ini sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis yang dilakukan khususnya di Palembang.

Mercedes-Benz Lirik Konsumen Palembang

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus. Saat ini kami juga siap melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT MBDI.

Mercedes-Benz Lirik Konsumen Palembang

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan dealer ini, sesuai dengan standar kualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

Area workshop juga luas dengan luas tanah 3.169m2 dan luas bangunan 2.621 m2 terdiri dari 3 lantai. Berlokasi di kawasan Palembang, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan yang tinggal di wilayah ini. Keunggulan yang ditawarkan dealer ini seperti fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang bisa diuji coba melalui test drive oleh calon pembeli.

Mercedes-Benz Lirik Konsumen Palembang

Layanan Priority Service juga tersedia bagi pelanggan, seperti service  interval (Assyst A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat menikmati pelayanan servis optimal, workshop dealer ini juga dilengkapi 2 work bay.

KOMENTAR (0)