Mercedes Indonesia Dukung Jamnas MB CLub INA ke-13

Mercedes Indonesia Dukung Jamnas MB CLub INA ke-13  Perhelatan Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-13 di Palembang telah berlangsung pada tanggal 28-30 September 2018 lalu. Puluhan klub dengan ribuan peserta dari seluruh Indonesia hadir meramaikan ajang tahunan MB Club INA tersebut.

Berbagai dukungan untuk mensukseskan acara tahunan MB Club INA tersebut pun mengalir, salah satunya dari PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia. Seperti yang diungkapkan Dennis A Kadarusman, Departmen Manager Public Relation PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia saat ditemui otoblitz.net dilokasi Jamnas MB Club INA ke-13.

Mercedes Indonesia Dukung Jamnas MB CLub INA ke-13  Dirinya mengatakan, sangat bangga bisa mendukung Jamnas MB Club INA ke-13 yang diselenggarakan di Palembang ini. Semua ini kami berikan sebagi komitmen PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia terhadap anggota klub Mercedes-Benz yang selama ini juga sudah memberikan dukungan moral terhadap brand kami di Indonesia.

Mercedes Indonesia Dukung Jamnas MB CLub INA ke-13  “Acara yang sangat bagus, apalagi menurut informasi yang saya terima, ada ribuan peserta yang hadir di event tahunan MB Club INA ini. Dari sisi partisipan meningkat jauh dari gelaran sebelumnya, dan panitia juga mampu mengkoordinir acara ini dengan baik,” ungkap Denis.

Mercedes Indonesia Dukung Jamnas MB CLub INA ke-13  Dalam acara ini juga diluncurkan credit card yang dikhususkan bagi peserta pemilik kartu member MB Club INA. Bekerjasama dengan Panin Bank, credit card ini juga memiliki desain khusus yang ‘berbau’ kendaraan lansiran Jerman tersebut.

Mercedes Indonesia Dukung Jamnas MB CLub INA ke-13  Melyana, Head of Credit Card&Personal Loan Panin Bank mengungkapkan bahwa kartu ini menjadi identitas bagi member MB Club INA, yang selain menjadi kartu identitas juga bisa digunakan untuk bertransaksi. “Memiliki desain khusus-karena berbeda dengan credit card pada umumnya-para pemilik kartu ini juga akan mendapatkan hak sama dengan nasabah pada umumnya. Yang pasti pemegang kartu ini akan mendapatkan banyak keuntungan,” pungkas  Melyana.

KOMENTAR (0)