Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri Mengangkat tema ‘Menjalin Silaturahmi di Bimi Melayu Rantau Bertuah’, perayaan ulang tahun ketiga klub pecinta Toyota Fortuner yang teegabung dalam Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Kepri berlangsung dengan meriah.

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri Tidak hanya dari Kepri saja, karena acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa member dari chapter-chapter lainnya, termasuk dari ID42NER Pusat yang melakukan perjalanan turing dari Jakarta menuju Kepri dengan menempuh jarak lebih dari 100 km.

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri Dalam perjalanan menuju kepri koral tersebut juga dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk menguji ketangguhan Toyota Fortuner dengan melewati jalan-jalan tanah di pulau batam yang terkenal dengan perbukitannya.

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri Duta Aerlangga, Ketua Umum ID42NER mengaku sangat bahagia bisa datang langsung pada perayaan ulang tahun ketiga ID42NER Chapter Kepri. “Bangga dan pastinya senang, karena setiap chapter Kepri bikin acara selalu ramai dan seru serta. Acara di Kepri sendiri memang selalu ditunggu-tunggu oleh para member,” kaya Duta dalam keterangannya kepada Otoblitz.net, Kamis (5/3).

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri Ditambahkan oleh Duta bahwa selain menggelar acara senang-senang, kita juga menggelar acara baksos dengan memberi bantuan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri “Tidak hanya untuk bersilaturahmi dan senang-senang bersama keluarga dan seluruh member, karena acara ini juga kita selingi dengan kegiatan sosial bagi sesama,” tambah Duta.

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri “Alhamdulillah juga, setelah kita gelar bakso, kita juga sempat Silaturahmin dengan management agung toyota batu ampar. Salah satu mitra yang selalu menSupport kegiatan-kegiatan kita,” terangnya.

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri Duta Aerlangga juga ingin menegaskan terkait virus Corona. Dirinya mengungkalkan bahwa Batam maupun Kepri aman untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Meriahnya Perayaan HUT ke-3 ID42NER Chapter Kepri “Kunjungan kami ke Kepri ini juga sekaligus ingin memberikan edukasi bahwa Batam masih aman dari virus Corona yang akhir-akhir ini menghantui seluruh dunia. Sekali lagi saya katakan bahwa Batam ataupun Kepri, masih menjadi wilayah di Indonesia yang aman dari virus mematikan tersebut,” pungkas Duta.

Dalam kesempatan ini ID42NER juga melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Mesjid Baitul Ma’mur, Bengkong Swadebi.

Sekedar informasi, hingga saat ini komunitas Toyota Fortuner Club Of Indonesia telah tersebar di 25 wilayah dan telah memiliki sekitar 2200 member.

KOMENTAR (0)