MG 5 GT, Sedan Paling Seksi Ramaikan IIMS 2023

MG 5 GT, Sedan Paling Seksi Ramaikan IIMS 2023

MG 5 GT dengan warnanya yang kuning mentereng selalu sukses membuat setiap mata pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berada di Hall A JIEXPO menoleh penasaran. Dikemas dalam tema Beyond Boundaries, mobil sedan paling seksi di booth MG ini tampil dengan lebih menantang berkat penambahan aksesori yang semakin membuat 4-door coupe ini terlihat makin sporty.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, kami sangat puas dengan penjualan MG 5 GT yang terus meningkat dan terbukti memasuki 2023, MG 5 GT berhasil menempati posisi pertama penjualan di segmen sedan. Dengan mayoritas penggunanya yang berusia Milenial dan Gen Z, kami tidak heran sedan unggulan kami ini akhirnya bisa meraih pencapaian tersebut.

MG 5 GT, Sedan Paling Seksi Ramaikan IIMS 2023

“Memiliki karakter sporty yang kuat sebagai jati diri, tampilan MG 5 GT ini memacu adrenalin, dan memberi sentuhan personal pada gaya, ditambah lagi desain 4-door coupé yang outstanding,” kata Arief.

MG 5 GT didesain secara cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris, dengan didasari oleh pilar kualitas Brit Dynamic. Desain eksterior mobil ini terasa sangat fresh, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga keempat rodanya.

MG 5 GT, Sedan Paling Seksi Ramaikan IIMS 2023

Berani dan menantang, shark-hunting front face menjadi wajah baru pada desain MG. Digital flaming grille yang begitu macho sekaligus seksi berdiri terpisah dari garis lampu utama. Kehadirannya memperkuat sosok MG 5 GT sebagai kendaraan yang berenergi dan berkecepatan tinggi.

Ditambah detail side air inlet pada kedua sisinya, menambah performa aerodinamika untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin. Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya kian menonjolkan kesan coupé mewah pada mobil sporty ini.

MG 5 GT, Sedan Paling Seksi Ramaikan IIMS 2023

Lampu depannya pun sudah menggunakan LED projector, sementara lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw membuat sedan MG ini terasa semakin garang.

Salah satu detail desain lainnya, yakni lekukan bodi spion, memperkuat impresi MG 5 GT sebagai kendaraan yang sangat passionate, dinamis, sporty, sekaligus cocok dikendarai sehari-hari.

KOMENTAR (0)