MG HS LFC Limited Edition, Wakili Kekuatan Liverpool FC

MG HS LFC Limited Edition, Wakili Kekuatan Liverpool FC

Liverpool, salah satu klub bola papan atas asal Inggris ini memiliki sejarah panjang dengan sederet prestasi. Kini Liverpool FC tengah berada dalam performa terbaiknya.

Untuk itu, Morris Garages (MG) sebagai official global partner dan pendukung utama dari Liverpool FC, sangat antusias dan bangga bisa menjadi bagian dari klub besar ini.

MG HS LFC Limited Edition, Wakili Kekuatan Liverpool FC

Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan “Kami di MG, sangat bersemangat melihat penampilan The Reds pada musim ini, jika M. Salah dan kawan-kawan dapat menjaga permainannya di dua pertandingan terakhir, bukan tidak mungkin mereka bisa mendapatkan Quadruple, yang sebelumnya mereka sudah mengangkat trofi Carabo Cup dan Piala FA.”

Ketangguhan dan kegigihan duo asal Inggris ini dikolaborasikan MG ke dalam kendaraan MG HS LFC Limited Edition dengan varian Ignite dan varian I-SMART Magnify yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021 lalu.

MG HS LFC Limited Edition, Wakili Kekuatan Liverpool FC

MG HS LFC Limited Edition mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari para penggemar Liverpool FC di Indonesia. Mobil edisi terbatas ini memiliki emblem Liverpool FC yang tersemat pada bodi mobil, body kit di keempat sisi mobil, front garnish, rear garnish dan rear spoiler . Begitu juga nuansa sporty dengan warna khas The Reds bermain di sekujur sisi interior mobil yang dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather.

MG HS LFC Limited Edition, Wakili Kekuatan Liverpool FC

“Varian Magnify dilengkapi dengan teknologi berupa SMART Drive, SMART Check, SMART Command dan SMART Connect yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih istimewa. Sama seperti inspirasi dari mobil ini yang menaiki puncak klasemen dengan langkah yang smart dan elegan.” Ujar Arief Syarifudin.

Fitur keselamatan yang disematkan pada MG HS LFC Limited Edition ini juga tak main-main. Mulai dari Lane Keep Assist (LKA), Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA) hingga Hill Start Assist (HSA). Tercatat ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang ditanamkan pada kendaraan ini hingga di ganjar bintang 5 safety rating dari Euro NCAP and ANCAP.

MG HS LFC Limited Edition, Wakili Kekuatan Liverpool FC

“Setiap pembelian MG HS LFC Limited Edition, konsumen akan mendapatkan certificate of ownership sesuai nomor unit. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan merchandise spesial kolaborasi dari MG dan Liverpool FC yang menambah kesan eksklusif yang diimpikan para penggemar Liverpool FC. MG HS LFC Limited Edition menjadi sebuah kendaraan SUV juara dan cocok bagi pengemar Liverpool FC yang membanggakan. Ini juga sebuah momentum yang tepat karena tahun ini Liverpool FC menjadi penguasa sepakbola Inggris dan Eropa.” tutup Arief Syarifudin.

KOMENTAR (0)