Michelin Pilot Sport 4, Ban Berkinerja Tinggi Khusus SUV

Michelin Pilot Sport 4, Ban Berkinerja Tinggi Khusus SUV

Michelin, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu Michelin Pilot Sport 4 SUV yang merupakan tambahan produk terbaru dalam jajaran Pilot Sport untuk ban performa tinggi yang aman dan serbaguna. Peluncuran ini diinisiasi di tingkat Regional untuk pasar Asia, termasuk Indonesia.

Berdasarkan kemampuan inovasi Michelin yang kuat dan teknologi ban motorsport terbarunya yang dikembangkan bersama produsen mobil papan atas; Michelin Pilot Sport 4 SUV, menghasilkan ban dengan daya cengkeram handal dalam semua kondisi jalan, daya control dan stabilitas yang sangat baik pada kecepatan tinggi, meningkatan keselamatan di jalan kering dan basah, masa pakai ban yang panjang, ditambah kenyamanan dan kepuasan mengemudi. Ban ultra-high performance ini cocok untuk digunakan jajaran SUV yang lebih luas, meliputi: 4×4, compact, medium, premium, dan sport.

Michelin Pilot Sport 4, Ban Berkinerja Tinggi Khusus SUV

Roslina Komalasari, Head of Marketing Consumer Products Indonesia Michelin Indonesia, mengatakan, segmen SUV menunjukkan trend peningkatan yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Kondisi trend ini menghadirkan  tantangan baru bagi para desainer ban. “Michelin telah mengadaptasi ban agar lebih baik menangani titik pusat gaya berat yang lebih tinggi dan berat kendaraan SUV yang juga lebih besar pada umumnya-Michelin Pilot Sport 4 SUV memungkinkan pengemudi memanfaatkan potensi maksimal mobil mereka, sehingga meningkatkan keselamatan dan kepuasan berkendara,” kata Rosliana.

Michelin Pilot Sport 4, Ban Berkinerja Tinggi Khusus SUV

Michelin Pilot Sport 4 SUV baru hadir dengan desain tapak asimetris, di mana bagian luar tapak ban dioptimalkan untuk kondisi kering, dan bagian internal untuk kondisi basah; serta campuran  compound tapak dengan teknologi terdepan yang menggabungkan elastomer operasional dan inovasi khusus dan silika halus terbaik untuk mengatur kontak ban yang sempurna dan daya cengkeram yang luar biasa.

Michelin Pilot Sport 4, Ban Berkinerja Tinggi Khusus SUV

Fitur luar biasa lainnya adalah keawetan optimal berkat bentuk tapak yang kaku, casing ganda dengan kepadatan tinggi, dan pelindung pelek pada semua dimensi; menawarkan kenyamanan maksimal & kebisingan minimum untuk kenyamanan dan keamanan berkendara dengan performa yang bertahan lama; sentuhan desain premium yang menampilkan high-contrast pada dinding ban dengan sentuhan beludru yang menarik.

Di aspek cengkeraman dan kinerja jalan basah pada sirkuit basah sepanjang 1.050 meter, ban Pilot Sport 4 SUV 2,88 detik lebih cepat dari rata-rata para pesaingnya. Dalam hal keawetan ban berdasarkan jarak, ban Pilot Sport 4 SUV memungkinkan jarak tempuh lebih jauh sebesar 9.100 kilometer, dibandingkan dengan rata-rata pesaingnya.

KOMENTAR (0)