Miliki Tampilan Lebih Dinamis, ini Harga Hyundai Stargazer

Miliki Tampilan Lebih Dinamis, ini Harga Hyundai Stargazer

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara penuh mengungkap tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik dari produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, Hyundai STARGAZER.

STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan nilai kenyamanan serta makna kenyamanan yang sesungguhnya.

Didesain sebagai pencuri perhatian, tampilan STARGAZER dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan yang membuatnya semakin memikat. Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai STARGAZER dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Miliki Tampilan Lebih Dinamis, ini Harga Hyundai Stargazer

Pada bagian belakang, MPV ini juga terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa STARGAZER merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Kepraktisan interior pada STARGAZER tercipta berkat Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini. Konsep desain ini memungkinkan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small traycup holderextra pocketspicnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Miliki Tampilan Lebih Dinamis, ini Harga Hyundai Stargazer

Demi memberikan kenyamanan maksimal, STARGAZER memiliki Captain Seat pada baris kedua. Captain Seat menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar. Terlebih lagi, Captain Seat lengkap dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat di sesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan. Para penumpang yang akan duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatifnya dengan menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Miliki Tampilan Lebih Dinamis, ini Harga Hyundai Stargazer

Dan terhitung mulai hari ini, Hyundai membuka periode “Book Now” dan pelanggan dapat melakukan pemesanan STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.

Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

o   STARGAZER Active MT: Rp 243,300,000,-

o   STARGAZER Active IVT: Rp 255,900,000,-

o   STARGAZER Trend MT: Rp 263,300,000,-

o   STARGAZER Trend IVT: Rp 275,900,000,-

o   STARGAZER Style: Rp 296,300,000,-

o   STARGAZER Prime: Rp 307,100,000,- 

KOMENTAR (0)