MMKSI Berikan Ketenangan Berkendara Untuk Konsumen

MMKSI Berikan Ketenangan Berkendara Untuk Konsumen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penyediaan program perpanjangan untuk layanan emergency 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended.

Program 24HES merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors, dalam kurun waktu tiga tahun yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam, dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di diler resmi Mitsubishi.

MMKSI Berikan Ketenangan Berkendara Untuk Konsumen

Konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program.

Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100 ribu km.

Dari data MMKSI, sekitar lebih dari 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.

MMKSI Berikan Ketenangan Berkendara Untuk Konsumen

“Kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi saat darurat,” ungkap Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program tersebut berisi 2 opsi, yang pertama, paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x), sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk didalam paketnya selama 1 tahun.

Opsi kedua adalah membeli paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp 300 ribu per tahun, yang sudah termasuk layanan penggantian ban (replacement tire), kunci (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar (fuel delivery), senilai Rp 645 ribu.

MMKSI Berikan Ketenangan Berkendara Untuk Konsumen

Bila kendaraan harus di-towing dan pengguna tidak mempunyai paket 24 HES, maka Sobat harus membayar Rp 1,151 juta untuk towing kendaraannya ke diler resmi Mitsubishi Motors.

Melalui layanan 24 HES, MMKSI klaimnya ingin memenuhi kebutuhan konsumen terutama pada saat kondisi darurat. Konsumen dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.

KOMENTAR (0)