MMKSI Tambah Layanan Bodi & Cat di Karawang

MMKSI Tambah Layanan Bodi & Cat di Karawang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler resmi  PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang yang diselenggarakan pada 3 Agustus 2022.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Prabu Pura Motor-Karawang diresmikan langsung oleh Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Hansen Tjokrosendjojo, Direktur PT Prabu Pura Motor.

MMKSI Tambah Layanan Bodi & Cat di Karawang

Dengan peresmian Fasilitas Bodi & Cat yang melengkapi diler resmi Mitsubishi Motors PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang merupakan permintaan yang tinggi oleh konsumen yang bertempatan di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang). Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor merupakan yang pertama untuk di area Karawang serta untuk provinsi Jawa Barat merupakan yang ke-3. Dengan kehadiran Fasilitas Bodi & Cat yang resmi di Kota Karawang maka terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.

PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan. Tentunya kehadiran Fasilitas Bodi & Cat di Karawang dapat memudahkan konsumen MMKSI yang membutuhkan layanan perbaikan yang telah di standarisasi oleh MMKSI.

MMKSI Tambah Layanan Bodi & Cat di Karawang

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, kali ini kami terus memperluas fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang yang dapat menjangkau wilayah Jawa Barat. Dengan hadirnya Fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang tentunya merupakan permintaan yang tinggi dari konsumen di area sekitar untuk memberikan pelayanan yang lebih lengkap pada area Karawang dan sekitarnya.

“Dengan perluasan fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang, kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dengan promo yang menarik. Saat ini Mitsubishi juga mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia,” ungkap Eiichiro Hamazaki.

MMKSI Tambah Layanan Bodi & Cat di Karawang

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di 4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2.

KOMENTAR (0)