Mobil Konsep Honda di Tokyo Auto Salon 2020

Mobil Konsep Honda di Tokyo Auto Salon 2020

Pada ajang Tokyo Auto Salon 2020, Honda kembali hadir dengan mengusung tema ‘menghubungkan generasi’, ‘menghubungkan kehidupan’ dan ‘menghubungkan hati’ dengan menampilkan berbagai mobil konsep yang dapat menghubungkan lintas waktu dan lintas generasi, seperti Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon. Tokyo Auto Salon sendiri telah dilakukan di Makuhari Messe di Prefektur Chiba sejak tanggal 10-12 Januari 2020.

Sebagai perusahaan yang mengembangkan dan menyediakan aksesoris asli khusus kendaraan Honda, Honda Access telah memasok berbagai macam produk termasuk suku cadang khusus untuk kendaraan Honda. Berdasarkan pengetahuan ini, Honda akan menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kehidupan bermobilitas dengan berbagai inovasi lebih dari modifikasi.

Pada Tokyo Auto Salon 2020, Honda mendirikan booth yang dapat mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam bermobilitas layaknya komidi putar. Honda memiliki jajaran kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berdasarkan mobil lama, hingga kendaraan yang dapat disesuaikan khususnya untuk gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan untuk masa depan.

Nah, inilah beberapa kendaraan Honda yang ditampilkan dalam ajang Tokyo Auto Salon 2020:

Mobil Konsep Honda di Tokyo Auto Salon 2020

– S2000 (20th Anniversary Prototype)

Sebagai peringatan 20 tahun dari S2000 dengan memperlihatkan aero bumpers, suspension dan audio model.

Mobil Konsep Honda di Tokyo Auto Salon 2020

– Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020

‘Menghubungkan Generasi’ berdasarkan Civic Type R (GF-EK9). Honda telah merubah targetnya menjadi modern youth, serta telah memberikan modernisasi yang tetap mencerminkan siluet Civic Hatchback lama dan Neo Jepang dimana adanya kombinasi dari konsep masa depan dan underground.

Mobil Konsep Honda di Tokyo Auto Salon 2020

– Kachatto-Wagon

Kachatto-Wagon sebagai mobil multipurpose dengan lantai yang sangat datar dan memiliki fungsi tampilan interior yang fleksibel dan dapat menghubungkan 3 generasi dari pecinta mobil dan orang tua.

Mobil Konsep Honda di Tokyo Auto Salon 2020

– Aibou

Ini adalah tipe baru yang akan memperluas dunia anda dan menghubungkan “hati” dari keluarga dan teman-teman anda dengan anak-anak di masa depan. Mobil untuk anak-anak pertama dari Honda.

KOMENTAR (0)