Mobil Super Moto Jaga Mesin Tetap Bersih

Mobil Lubricant secara resmi meluncurkan oli berperforma tinggi untuk kendaraan roda dua, yaitu Mobil Super Moto. Sebuah pelumas yang di formulasikan menggunakan teknologi terkini dengan perpaduan unik berbahan dasar sintetis dan mineral berkualitas tinggi serta dilengkapi dengan aditif canggih ini diciptakan agar mesin tetap bersih, hingga melindungi terhadap keausan dan korosi.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricant Indonesia mengatakan, kehadiran Mobil Super Moto ini mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan kami. “Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan Mobil Super Moto yang akan membantu kebersiha mesin dan meningkatkan performa kendaraan di jalan perkotaan,” kata Osman dalam acara peluncuran Mobil Super Moto di Jakarta, Jum’at (13/7).

Diungkapkan oleh Osman bahwasannya Mobil Super Moto ini mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin. “Hal tersebut terbukti dari hasil uji standar mesin IVA di API SL bahwa Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sedangkan Mobil Super Moto Matoc mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik,” ungkap Osman.

Dalam peluncuran Mobil Super Moto untuk kendaraan manual dan matic yang mengusung tema ‘Melaju Bebas Tanpa Cemas’ ini, Mobil Lubricants juga mengumumkan keluarga Irfand Bachdim (#TeamBachdim) sebagai brand ambassador produk-produk Mobil Lubricants . Selain itu, dalam kesempatan ini Mobil Lubricants juga mengumumkan kerjasama strategis dengan Lazada untuk memasarkan produk-produknya.

KOMENTAR (0)