Mobil123 Lebih Erat dengan Diler Mobkas

Mobil123 Lebih Erat dengan Diler Mobkas

Menjaga dan meningkatkan hubungan dengan mitra bisnisnya, Rabu malam, 1 Agustus, Mobil123.com mengundang sedikitnya seratus rekanan pemilik diler mobil bekas di kawasan Jabodetabek. Mengangkat tema Night Pitstop Dealer Party, yang digelar di Senayan, Jakarta.

Acara malam ini merupakan media bagi Mobil123.com dan diler-diler mobil bekas untuk memperkuat hubungan yang sudah terjalin sejak lama, sekaligus berdiskusi mengenai kondisi dan peluang bisnis di masa depan. Di sini kami juga ingin mendengar masukan-masukan dari para pemilik diler untuk peningkatan pelayanan kami, kata Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Mobil123 Lebih Erat dengan Diler Mobkas

Pada kesempatan sama, Mobil123.com juga memberikan penghargaan kepada diler-diler berprestasi dan loyal. Penghargaan tersebut terdiri dari beberapa kategori, seperti The Best Listing Profile Dealer, The Most Active Sales Agent, The Most Active Dealer, The Most Frequent Transaction Dealer, dan The Most Independent Dealer. Masing-masing kategori tersebut diraih oleh diler Focus Motor Group, Handy Autos, Fast Automobil Group, dan Royals.

Regia menambahkan, Night Pitstop Dealer Party menjadi jembatan menuju acara Hot Deal Carnival yang diselenggarakan di Scientia Square Park, Serpong, Kabupaten Tangerang. Acara ini didesain sebagai one-stop shopping mobil bekas, yang mana para pengunjung bisa berekreasi bersama keluarga sambil mencari mobil bekas idaman.

Mobil123 Lebih Erat dengan Diler Mobkas

Pameran yang berlangsung pada 29-30 September ini akan menampilkan ratusan mobil bekas berkualitas dari diler-diler terpercaya yang selama ini menjadi mitra Mobil123.com.

Hot Deal Carnival akan melanjutkan kesuksesan Mobil123.com dalam menggelar event yang mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil. Pada Mei lalu, portal otomotif nomor satu di Indonesia ini mengadakan pameran mobil baru Carfest di Trans Studio Mall Bandung dan Pondok Indonesia Mall 1 Jakarta yang diikuti oleh Mitsubishi, Hyundai, Wuling, Mazda, Harley-Davidson.

Mobil123 Lebih Erat dengan Diler Mobkas

Berdiri sejak 2012, Mobil123.com, anak iCarAsia, bermitra dengan lebih dari 2.000 diler di Indonesia dan menyajikan listing lebih dari 200.000 mobil dan motor per bulan. Mobil123.com berkedudukan di Jakarta dengan 3 cabang di Surabaya, Jogjakarta, dan Bandung.

KOMENTAR (0)