Motor Sport Heritage Menjadi Tren Baru di Indonesia

Motor Sport Heritage Menjadi Tren Baru di Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) termasuk pabrikan sepeda motor yang mengikuti tren pasar terkini. Tren motor yang mulai gandrung dengan tampilan klasik atau retro pun ikut disuguhkan dengan menampilkan Yamaha XSR155.

Model XSR155 yang dinamai Yamaha dengan sebutan motor sport heritage ini menemani line up Yamaha lainnya seperti Maxi Yamaha yang diperkuat Tmax, Xmax 250, Nmax dan Lexi.

Setelah diluncurkan, XSR 155 langsung menjadi idola baru masyarakat Indonesia yang terkesan dengan perpaduan desain sport heritage serta fitur-fitur modern yang dimilikinya. Bahkan kemunculannya kian mempertegas trend motor sport heritage dengan sentuhan modern yang dapat diterima berbagai kalangan karena memberikan pilihan terbaru yang sesuai selera pasar saat ini.

Tak heran, produk baru Yamaha ini dapat menjadi trend yang meluas di Tanah Air karena respon positif masyarakat akan kehadiran motor unggulan yang unik dan berbeda serta mendukung lifestyle mereka. Hal itu seperti yang diungkapkan jawara kategori Yamaha Heritage Built XSR 155 event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020, Athanasius Ketut Hargunanto.

Motor Sport Heritage Menjadi Tren Baru di Indonesia

”XSR 155 banyak diminati, tidak hanya warga lokal tapi juga warga asing. Selera konsumen bergeser menginginkan yang beda, jadi tidak hanya mereka yang punya hobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style XSR 155. Perpaduan klasik dan modern, tampilan dan teknologi dan kaya akan fitur membuat motor ini beda. Untuk modifikasinya pun disukai,” papar Athanasius Ketut Hargunanto.

Dengan semua keunggulan desain dan fiturnya,  XSR 155 berhasil mencetak prestasi dan dinobatkan sebagai Best Sport Retro dari penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Pencapaian ini makin mempertegas kualitas XSR 155 yang menjadi pilihan terbaik konsumen.

 

 

KOMENTAR (0)