Motul 300V2, Pelumas Motor Dual Purpose

Motul 300V2, Pelumas Motor Dual Purpose

PT Perkasa Teknologi Indolube selaku distributor pelumas Motul di Indonesia resmi meluncurkan pelumas sepeda motor 300V2 4T Factory Line. Pihak Motul menyebutkan bahwa pelumas ini menggunakan lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon berkurang 18% pada proses produksinya. Pelumas ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan dual purpose.

Hadirnya produk tersebut merupakan pengembangan dari dari pelumas Motul seri 300V sebelumnya. “Pelumas ini satu-satunya yang dibuat menggunakan organic base di Indonesia. Dengan begitu, 300V memiliki kelebihan ramah lingkungan karena sedikit menggunakan bahan bakar fosil dan limbah karbon,” jelas Che Wey Wong, Product and Training Manager Motul Asia Pasific Motul saat peluncurannya di ICE BSD City, Tangerang (4/8).

Motul 300V2, Pelumas Motor Dual Purpose

Pengalaman Motul sendiri sebagai pelumas sintetis mutakhir sudah sejak lama digunakan banyak di arena balap seperti MotoGP, World Superbike, MXGP, Supercross hingga 24 Hours of Le Mans. Kualitas 300V2 juga menggunakan teknologi terbaru dengan Ester Core dan base oil yang diklaim terbaik di dunia.

Keuntungan menggunakan Motul 300V2 saat kondisi onroad yaitu pelumas ini diklaim mampu meningkatkan tenaga dan menjaga performa mesin secara konstan. Sedang untuk kondisi offroad, Motul 300V2 meningkatkan torsi mesin, kinerja kopling dan meningkatkan daya tahan komponen transmisi. Selain itu, pelumas ini juga memiliki kemampuan mengoptimalkan tingkat oksidasi, sehingga usia pakai pelumas menjadi lebih panjang.

Motul 300V2, Pelumas Motor Dual Purpose

Dengan kelebihan yang dimilikinya, Motul 300V2 dijual dengan harga cukup tinggi, Rp 425 ribu per liter. “Produk ini akan menjadi produk flagship terbaru kami. Oli ini juga sudah tersedia dan bisa didapatkan di pasar atau outlet rekanan kami,” tambah Carlo Savocca, General Manager Motul Indonesia yang juga ikut hadir saat peluncuran.

KOMENTAR (0)