Mudahkan Akses Konsumen, KTB Fuso Relokasi Diler di Indramayu

Mudahkan Akses Konsumen, KTB Fuso Relokasi Diler di Indramayu

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, bersama PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara), Indramayu, merelokasi dealer di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, ke tempat yang lebih nyaman untuk konsumen.

Dalam kesempatan ini, PT Esa Sagara melakukan peningkatan pelayanan dan fasilitas secara siginifikan. Pelayanan dealer ini telah ditingkatkan dari 1S menjadi 3S (Sales, Service and Spare Parts). Hal tersebut sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purnajual di Indonesia.

Mudahkan Akses Konsumen, KTB Fuso Relokasi Diler di Indramayu

Meskipun saat ini adalah era digital, kehadiran dealer ini tetap akan mampu untuk menjangkau konsumen dengan baik dan fasilitas ini akan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh konsumen.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT.KTB menyatakan,”Area ini adalah pintu gerbang untuk rute distribusi dari Jakarta ke Jawa Tengah. Dan kami dapat melihat potensi pertumbuhan dari tahun ke tahun. Hal ini penting bagi kami agar dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik melalui dealer ini kepada seluruh konsumen di Jatibarang, Indramayu guna mendukung perkembangan bisnis mereka.

Mudahkan Akses Konsumen, KTB Fuso Relokasi Diler di Indramayu

Outlet 3S baru ini didirikan diatas lahan seluas 4,175m2 dan bangunan seluas1,287m2. Dilengkapi dengan 3 stall dan ruang tunggu yang nyaman untuk para supir. Seluruh mekanik di outlet ini telah ditraining oleh KTB sehingga mampu melayani hingga 8 konsumen per hari. Di dalam showroom dilengkapi dengan air conditioner, free Wi-Fi dan TV kabel.

Saat menunggu, konsumen dapat mengunjungi showroom dan menanyakan kepada tenaga penjual professional kami, mengenai apapun termasuk Canter dan Fighter X yang terbaru. Datang dan rasakan keunggulan produk Fuso di dealer PT Esa Sagara, yang berlokasi Jalan Raya Kongsijaya, Jatibarang Indramayu, Jawa Barat.

KOMENTAR (0)