New Citroën C5 Aircross, Kenyamanan Sebuah SUV

New Citroën C5 Aircross, Kenyamanan Sebuah SUV

Sejak debutnya pada tahun 2022, SUV New Citroën C5 Aircross telah diakui sebagai salah satu SUV ternyaman di kelasnya. Diciptakan untuk keluarga, kendaraan ini memiliki desain yang unik dan tegas serta menawarkan pengalaman kenyamanan terbaik.

Memberikan pengalaman dari ketenangan pikiran yang tak tertandingi, New C5 Aircross adalah ciri khas dari DNA merek Citroën. Diakui sebagai SUV paling nyaman dan fleksibel di kelasnya, C5 Aircross mengedepankan karakteristik unik Citroën yang membuatnya menonjol diantara para pesaing di kelasnya.

New Citroën C5 Aircross, Kenyamanan Sebuah SUV

Eksklusif untuk kendaraan Citroën, Progressive Hydraulic Cushion meningkatkan penyerapan ketidaksempurnaan di jalan untuk memastikan seluruh penumpang dalam perjalanan merasakan kenyamanan layaknya berada di atas karpet terbang.

New C5 Aircross adalah satu-satunya SUV di segmen ini yang menawarkan tiga kursi individu yang dapat digeser, direbahkan, dan dilipat; menetapkan standar SUV keluarga yang berbeda di kelasnya. Volume bagasi terbaik di kelasnya mulai dari 580 liter dan dapat diperluas  menjadi 1630 liter dengan melipat kursi belakangnya.

New Citroën C5 Aircross, Kenyamanan Sebuah SUV

New C5 Aircross didukung mesin Turbo PureTech dengan kapasitas 1.6 Liter yang mampu mencapai puncak tenaganya sebesar 165 HP dan torsi maksimum sebesar 240 Nm, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

KOMENTAR (0)